Sukses

Gelandang Enerjik Persib Telah Kembali, Mario Gomez Semringah

Febri Haryadi telah kembali ke Persib usai membela timnas Indonesia

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku gembira gelandang andalannya, Febri Haryadi telah kembali ke tim. Febri baru kembali setelah memperkuat timnas Indonesia senior di laga ujicoba.

"Ini kabar yang bagus. Komposisi tim kami akan lebih kuat dari pertandingan sebelumnya," kata Gomez seperti dilansir situs resmi Persib.

Absennya Febri boleh dibilang memengaruhi agresivitas lini depan Maung Bandung. Terbukti, Persib Bandung hanya meraih hasil imbang 1-1 saat meladeni Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1.

Febri sendiri baru kembali ke Persib Bandung dan mengikuti latihan, Jumat (19/10/2018) pagi tadi. Gomez pun semakin semringah lantaran Febri dalam kondisi bugar.

"Saya juga senang karena Febri dalam kondisi yang bugar dan siap bermain untuk pertandingan nanti," kata Gomez.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dedi Juga Kembali

Selain Febri, kekuatan Persib juga kembali terisi menyusul kembalinya Dedi Kusnandar. Gomez mengakui, kehadiran Dedi membuat lini tengah Persib menguat.

"Musim ini Dedi sangat kami andalkan di tengah. Tim kami semakin kuat meskipun tidak ada pemain asing yang bermain nanti. Tidak masalah," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Persib Berikutnya

Sabtu (20/10/2018) Persib Vs Persebaya

Rabu (24/10/2018) PSM Vs Persib

Selasa (30/10/2018) Persib Vs Bali United

Sabtu (03/11/2018) Bhayangkara Vs Persib

Minggu (11/11/2018) Persib Vs PSMS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.