Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Sevilla dan Barcelona Berebut Puncak

Real Madrid terlempar ke urutan empat klasemen sementara Liga Spanyol

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi La Liga Spanyol musim ini menunjukkan adanya perubahan kekuatan tim. Pemuncak klasemen La Liga yang biasanya didominasi Real Madrid dan Barcelona, kini mulai bergerser.

Hingga menjelang bergulirnya pekan ke-9, Sevilla tampil sebagai pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka mampu mengguli Barcelona.

Sevilla sukses mengumpulkan 16 poin. Sedangkan, Barcelona ada di bawahnya dengan raihan 15 poin sama dengan Atletico Madrid.

Kondisi kurang baik justru ditunjukkan Real Madrid. Sergio Ramos dkk terlempar ke urutan empat klasemen sementara Liga Spanyol dengan 14 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Barcelona

Namun, Barcelona berpeluang kembali merebut puncak klasemen. Pasalnya, Barcelona akan menjamu Sevilla, Minggu 21 Oktober 2018 waktu setempat.

Pada laga lain Real Madrid juga berkesempatan merubah posisinya. Mereka akan kedatangan tamunya Levante di Santiago Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.