Sukses

Live Streaming Liga 1 Borneo FC Vs PSM Makassar di Indosiar

Live Streaming Liga 1 Borneo FC Vs PSM Makassar di Indosiar dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit dipastikan berlangsung saat Borneo FC menjam PSM Makassar di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-26, sore ini. Pertandingan ini akan digelar di kandang Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda.

Borneo FC sendiri dipastikan sangat bergairah menyambut kedatangan PSM Makassar. Pasalnya, performa mereka di Liga 1 tengah menanjak, mencetak kemenangan di tiga pertandingan terakhir.

Borneo FC sukses menekuk Madura United 2-1 (22/9/2018), Persipura Jayapura 2-1 (8/10/2018) dan terakhir, Persebaya Surabaya 1-0 (13/10/2018).

Di sisi lain, kubu PSM juga punya ambisi besar. Apalagi pada pertandingan nanti, pelatih Robert Alberts bisa memainkan skuat terbaiknya. Termasuk Abdul Rahman dan Alessandro 'Sandro' Ferreira Leonardo yang baru saja memperkuat tim nasional Indonesia dan Hongkong pada laga persahabatan, Selasa (16/10/2018).

Motivasi pasukan PSM juga dipastikan menggunung karena berambisi menggusur Persib Bandung di puncak klasemen Liga 1 2018. Saat ini, PSM berada di posisi kedua dengan selisih satu poin dari Persib di puncak.

Live Streaming Liga 1 Borneo FC Vs PSM Makassar di Indosiar dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Liga 1 Borneo FC Vs PSM Makassar di Indosiar di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Liga 1 Borneo FC Vs PSM Makassar di Indosiar silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Borneo FC (4-3-3): M. Ridho (kiper); Abdul Rachman, Renan Alves, Leo Tupamahu, Wildansyah (belakang); Wahyudi Hamisi, Ahmad Putra, Ambrizal Umanailo (tengah); Titus Bonai, Matias Conti, Lerby (depan).

Pelatih: Dejan Antonic

PSM (4-3-3): Rivki Mokodompit (kiper); Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Reva Adi Utama (belakang); Wiljan Pluim, Marc Klok, Rizky Pellu (tengah); Guy Junior, Alessandro Ferreira Leonardo, M. Rahmat (depan).

Pelatih: Robert Alberts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.