Sukses

Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs Perseru di O Channel

Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs Perseru di O Channel dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Barito Putera akan menjamu Perseru Serui di ajang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, sore ini. Pertandingan ini akan digelar di kandang Barito, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Barito tentu berambisi meraih kemenangan. Mereka ingin memperbaiki posisi di klasemen Liga 1, yang saat ini masih tertahan di peringkat kedelapan dengan 36 poin dari 25 laga.

Namun, pertandingan dipastikan tak akan mudah bagi Barito. Pasalnya, Marcel Sacramento dan kawan-kawan tengah dilanda inkonsistensi karena tak kunjung menang dalam lima laga terkini.

Terakhir, Barito Putera takluk 0-1 ketika melawat ke markas PSIS Semarang, di Stadion Madya, Magelang, 13 Oktober 2018.

Di sisi lain, Perseru tentu bertekad meraih tiga poin demi lolos dari zona degradasi. Perseru sendiri sedang dalam mentalitas terbaik karena mengakhiri paceklik kemenangan dalam enam pertandingan. Pasukan Wanderley Junior meraup poin penuh karena menang 2-0 atas Persela Lamongan, 13 Oktober 2018.

Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs Perseru di O Channel dimulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs Perseru di O Channel di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs Perseru di O Channel silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barito Putera (4-4-2): Dian Agus (kiper); Aaron Evans, Dandi Maulana, Jajang Sukmana, M. Riqfi (belakang); Douglas Packer, Fajar Handika, Gavin Kwan Adsit, Matias Cordoba (tengah); Paulo Sitanggang, Samsul Arif (depan)

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Perseru (4-3-3): Samuel Reimas (kiper); Kelvin Wopi, Kunihiro Yamashita, Habel Boaz, Gusti Rustiawan (belakang), Arthur Bonai, Ronaldo M, Tony Roy (tengah), Mazinho, Yohanis Nabar, Silvio Escobar (depan).

Pelatih: Wanderley Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.