Sukses

Klasemen Liga Inggris: Peluang City Jauhi Kejaran Pesaing

Liverpool pun punya kans menyalip Chelsea di tabel klasemen Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta Persaingan tim-tim papan atas di Liga Inggris masih ketat. Namun, posisi mereka bisa saja berubah setelah melakoni pekan ke-9 akhir minggu ini.

Saat ini Manchester City, Chelsea, dan Liverpool, masih bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris. Mereka sama-sama mengoleksi 20 poin.

Pekan ini, Chelsea harus berjuang keras untuk mempertahankan posisinya di klasemen sementara. Mereka akan kedatangan tim kuat Manchester United (MU)

Laga big match ini akan digelar di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018). MU sangat berharap bisa mencuri poin di kandang lawan agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantapkan Posisi

Situasi sebaliknya dirasakan Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola ini, berpeluang besar masih bertenger di puncak klasemen. Pasalnya, mereka hanya akan meladeni Burnley

Kemenangan bisa membuat Manchester City punya kesempatan menjauh dari kejaran Chelsea. Liverpool pun punya kans menyalip Chelsea di tabel klasemen. The Reds hanya harus menantang Huddersfield pada Sabtu (20/10/2018).

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris 2018/19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.