Sukses

Tugas Ganda Gonzalo Higuain di AC Milan

Higuain yang baru beberapa pekan bergabung dengan AC Milan mengaku sudah kerasan

Liputan6.com, Jakarta Sejak didatangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas, Gonzalo Higuain punya tugas di luar urusan mencetak gol. Penyerang asal Argentina rupanya juga bertugas menjadi mentor penyerang muda AC Milan.

Higuain yang diharapkan tidak cuma mencetak banyak gol bersama AC Milan. Dikutip Football Italia, penyerang berusia 30 tahun rupanya juga diplot sebagai pelatih Patrick Cutrone. Seperti kita ketahui, Cutrone merupakan penyerang asli Italia yang baru berusia 20 tahun.

"Saya tidak pernah menganggap diri saya seorang guru, tetapi jika Cutrone melihat saya sebagai contoh, itu membuat saya bangga," kata Higuain, Jumat (19/10/2018).

"Jika saya bisa berguna dalam melatih dia, maka saya telah berhasil dalam karier saya," lanjut penyerang AC Milan berjuluk El Pipita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerasan

Higuain yang baru beberapa pekan bergabung dengan AC Milan mengaku langsung kerasan bersama Rossoneri. Hal itu tidak lepas dari sosok gelandang 32 tahun Lucas Biglia yang sudah lebih dulu gabung Milan pada 2017.

"Lucas Biglia, saya memiliki hubungan dengan Lucas selama bertahun-tahun di tim nasional. Dia adalah seorang teman yang telah banyak membantu saya (beradaptasi, red)," lanjut Higuain.

3 dari 3 halaman

Derby della Madonnina

Higuain, Cutrone, dan Biglia akan menjadi andalan Milan saat menghadapi Inter Milan di laga bertajuk Derby della Madonnina. Pertandingan tersebut akan berlangsung Senin (22/10/2018) dini hari WIB. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.