Sukses

Qatar Bertekad Permalukan Timnas Indonesia U-19

Pelatih Qatar merasa timnya tak layak kalah di pertandingan pertama dan mengincar kemenangan ketika menghadapi Timnas Indonesia U-19.

Jakarta - Qatar U-19 kalah 1-2 dari Uni Emirat Arab dalam laga pertama Grup A Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018). Pelatih Qatar, Bruno Pinheiro, menegaskan timnya harus bisa meraih kemenangan di laga kedua ketika menghadapi Timnas Indonesia U-19, Minggu (21/10/2018).

Qatar bermain cukup baik dalam pertandingan pertama mereka menghadapi UEA. Sayangnya penampilan apik itu tidak berbuah hasil yang diinginkan oleh pelatih Qatar, Bruno Pinheiro. Pelatih asal Portugal itu justru mengatakan anak-anak asuhnya tidak layak kalah dalam laga pertama itu.

Bruno Pinheiro pun menegaskan harapan agar tim asuhannya memperlihatkan permainan yang serupa di pertandingan kedua ketika harus menghadapi tim tuan rumah, Timnas Indonesia U-19.

"Saya yakin tim saya bisa lolos jika tetap bermain seperti tadi. Tim saya bermain sangat baus. Para pemain merasa sangat sedih dengan hasil pertandingan ini. Mereka pantas mendapatkan hasil yang bagus. Semoga di laga selanjutnya kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik," ujar Bruno Pinheiro.

"Saya ingin melihat kualitas permainan yang sama di pertandingan kedua tapi dengan hasil yang lebih baik. Saya percaya bahwa satu kemenangan akan bisa membawa kami melangkah lebih jauh," lanjutnya.

Bicara soal lawan yang harus dihadapi, Bruno Pinheiro menyadari bahwa timnya akan menemui rintangan sulit karena menghadapi Timnas Indonesia U-19 yang merupakan tuan rumah. Namun, pelatih Qatar itu yakin bisa menemukan solusi agar bisa meraih kemenangan di laga kedua.

"Timnas Indonesia U-19 memang tim yang kuat. Indonesia adalah negara yang sangat senang bermain sepak bola dan pertandingan pasti berjalan sangat sengit. Namun, kami akan mendapatkan cara untuk menang," ujarnya.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.