Messi Restui Rencana Barcelona Datangkan Pogba?

Oleh Liputan6.com pada 18 Okt 2018, 18:50 WIB
Diperbarui 18 Okt 2018, 20:17 WIB
Top Scorer Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Barcelona mendatangkan Paul Pogba ke Camp Nou sepertinya bakal bertambah mulus. Sebab Lionel Messi yang menjadi bintang Blaugrana kabarnya ikut merestui hal itu. 

Semenjak musim panas lalu, sudah banyak berita beredar bahwa Paul Pogba akan bergabung ke Barcelona. Sang pelatih, Ernesto Valverde dikabarkan ingin membawa sang pemain ke Camp Nou.

Namun pada musim panas kemarin, Barca gagal mendatangkan sang pemain. Alhasil mereka dikabarkan akan kembali mengejar sang pemain di musim panas tahun depan.

Dilansir The Daily Mail, rencana Barcelona untuk mendapatkan Pogba semakin mulus karena Lionel Messi dikabarkan menyetujui gelandang Timnas Prancis itu datang ke Camp Nou.

 

 

2 of 3

Siap Mengajak

Top Scorer Liga Champions
1. Lionel Messi (Barcelona) - 5 Gol. (AFP/Ian Kington)

Menurut laporan tersebut, Messi sendiri dikabarkan sangat menyukai permainan Pogba. Alhasil ia ingin bermain bersama sang gelandang bertalenta tersebut.

Messi percaya bahwa Pogba bisa membuat lini tengah Barcelona semakin kokoh sehingga ia memberikan dukungan kepada tim manajemen Barca untuk menuntaskan transfer tersebut.

Messi bahkan dikabarkan siap menawarkan bantuan untuk membujuk Pogba datang ke Camp Nou musim depan.

 

 

3 of 3

Hadirkan Perdebatan

Jose Mourinho dan Paul Pogba
Hubungan manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan Paul Pogba dikabarkan mulai renggang. (AFP/Ian Kington)

Namun menurut laporan yang sama, Barcelona belum satu suara untuk mendatangkan Pogba musim depan, terutama di kalangan pemandu bakat mereka.

Beberapa pihak yang kontra dengan rencana ini menilai Pogba tidak cocok dengan skema permainan Barca. Alhasil ia diperkirakan berpotensi mengacaukan skema permainan mereka musim depan.

Selain itu Barcelona sudah memiliki banyak opsi gelandang tengah. Bahkan gelandang yang mereka rekrut di musim panas kemarin, Arturo Vidal masih minim mendapatkan kesempatan di tim utama Barcelona.

Manchester United sendiri kabarnya mematok harga sekitar 200 juta pounds untuk mahar transfer Pogba.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓