Sukses

Neymar Belum Bisa Lupakan Barcelona

Neymar juga kabarnya berniat kembali lagi ke skuat Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Pengakuan mengejutkan disampaikan Neymar terkait mantan klubnya, Barcelona.  Striker Paris Saint Germain (PSG) kabarnya masih merindukan tim asal Catalunya tersebut. Bahkan pemain asal Brasil itu mempertimbangkan untuk kembali ke Camp Nou.

Pada musim panas tahun 2017 silam, Neymar mengejutkan jagad sepakbola. Ia memutuskan pindah ke PSG dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer dunia, di mana ia dibeli dengan harga 222 Juta Euro.

Neymar sendiri bisa dikatakan cukup sukses di PSG pada musim perdananya. Ia membuat 39 gol dari 41 penampilan bagi PSG di mana ia membawa Les Parisien meraih seluruh trofi kejuaraan di Prancis musim lalu.

Dilansir Mundo Deportivo, kesuksesan Neymar di PSG itu tidak membuat sang penyerang bahagia. Ia diklaim ingin angkat kaki dari Parc Des Princes dalam waktu dekat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu Berat

Menurut laporan tersebut, Neymar ternyata memiliki kerinduan yang mendalam atas kehidupannya di Barcelona.

Ia dikabarkan kurang suka dengan lingkungan tempat tinggalnya di Prancis, di mana keluarganya sempat mengalami masalah keamanan saat ia baru pindah dari Barcelona musim lalu.

Selain itu ia disebut merindukan atmosfer sepakbola Spanyol dan mantan rekan-rekan setimnya sehingga ia tengah mempertimbangkan untuk kembali ke Barcelona secepatnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Cemburu Buta

Selain merindukan suasana di Camp Nou, Neymar disebut semakin ingin pindah karena merasa cemburu dengan sosok Kylian Mbappe.

Seperti yang sudah diketahui, Mbappe juga tiba di PSG musim lalu bersama Neymar. Sang bocah ajaib ini terus mendapatkan sorotan karena aksi impresifnya di PSG dan juga saat ia membawa Timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 silam.

Neymar kabarnya cemburu dengan atensi publik PSG terhadap Mbappe sehingga ia merasa lebih baik ia pergi karena tidak mendapatkan cinta dari para pendukung PSG.

Neymar tercatat membela Barcelona selama 4 tahun di mana ia mengemas 105 gol dari total 186 penampilan bagi Las Azulgrana.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net