Sukses

Cantona Akui Penampilan Man City Lebih Menarik dari Manchester United

Eric Cantona selalu berharap Manchester United (MU) bisa juara.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United (MU), Eric Cantona, bukannya tidak loyal terhadap mantan klubnya. Namun pria asal Prancis tersebut tidak bisa berbohong melihat perkembangan Manchester City. Menurutnya, The Citizens kini telah menjelma menjadi lebih baik. 

Musim lalu, Manchester United berakhir di posisi kedua klasemen Premier League, selisih 19 poin dari Man City yang menjadi juara. Namun sepertinya selisih tersebut akan semakin sulit dikejar musim ini, seiring MU yang kesulitan sejak awal musim.

Manchester United saat ini tengah dilanda persoalan yang cukup parah antara Jose Mourinho dan para pemain. Kabarnya, kondisi ruang ganti MU saat ini sedang tak kondusif karena beberapa pemain membelot melawan Mourinho.

Namun, di tengah semua masalah itu, Cantona mengingatkan kembali saat ini masih awal musim dan MU masih bisa berkembang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Man City Lebih Baik

Cantona selalu berharap MU bisa menjadi juara, khususnya tahun ini, saat status tim favorit juara dipegang Man City. Dia selalu mencintai MU dan akan selalu mendukung klub tersebut. Namun, di saat yang sama Cantona mengakui Man City memang tim yang lebih baik.

"Saya selalu berharap MU menjuarai liga. Khususnya karena tim favorit tahun ini adalah tim yang paling ingin kami kalahkan [Man City]," kata Cantona di express.

"Ini masih tahap awal dari musim yang panjang jadi kita harus terus berharap MU bisa tampil lebih baik."

"Rasanya mengenaskan tetapi tim terbaik untuk dilihat saat ini adalah tim lainnya. Tim yang tak suka saya sebut dengan nama saya [Man City]," sambungnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Bagus

Lebih lanjut, Cantona yakin MU adalah klub hebat dan akan selalu menjadi klub hebat. Masalahnya, saat ini cara bermain MU sangat tak menyenangkan. Cantona menuding Jose Mourinho bermain dengan cara yang salah, tak menyenangkan, tak kreatif.

"Manchester United adalah klub hebat dan akan selalu hebat. Mereka akan memenangkan banyak hal, saya tahu mereka akan melakukan itu."

"Namun cara mereka bermain? Tak bagus. Pelatih meminta mereka bermain dengan cara yang salah untuk para pendukung. Tidak menyenangkan, tidak ada kreativitas," tutup Cantona.

Saksikan juga video di bawah ini:

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.