Antonio Conte Dalam Bidikan Real Madrid

Oleh Luthfie Febrianto pada 19 Okt 2018, 06:36 WIB
Pelatih Muda, Premier League

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid tampaknya sudah mulai mengambil ancang-ancang mencari pelatih baru. Nama eks manajer Chelsea, Antonio Conte disebut masuk dalam bidikan manajemen Los Galacticos -julukan Real Madrid.

Seperti diketahui, sepak terjang Julen Lopetegui di Real Madrid saat ini tengah dalam sorotan. Dalam lima pertandingan terakhir, Mariano Diaz dan kawan-kawan hanya mampu menang satu kali.

Sisanya, Real Madrid kalah tiga kali dan imbang satu kali. Hasil seperti ini tentu tidak bisa ditolerir bagi klub sebesar Real Madrid.

Alhasil, rumor tak sedap pun mulai menaungi Lopetegui. Manajemen Real Madrid mulai berpikir untuk mencari pengganti mantan pelatih timnas Spanyol tersebut.

Seperti dilansir Sports Mole, Conte pun dianggap cocok untuk menggantikan Lopetegui. Apalagi, manajer asal Italia itu saat ini tengah menganggur setelah dipecat Chelsea akhir musim lalu.

Lopetegui bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim lalu menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri. Kepindahannya ke Real Madrid diiringi kontroversi.

Mantan pelatih FC Porto ini diberhentikan timnas Spanyol, hanya satu hari jelang Piala Dunia 2018 dimulai. Posisinya lalu digantikan oleh Fernando Hierro.

 

 

2 of 3

Ditentukan di Tiga Pertandingan

Julen Lopetegui, Real Madrid, Zinedine Zidane
Julen Lopetegui. (AP/Stringer)

Lebih lanjut, manajemen Real Madrid kabarnya memberi tenggat waktu kepada Lopetegui di tiga pertandingan. Jika hasil yang diraih belum membaik, Lopetegui dipersilakan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Tiga pertandingan yang dimaksud adalah laga melawan Levante di Liga Spanyol. Kemudian pertandingan Viktoria Plzen di Liga Champios dan Barcelona di Liga Spanyol.

3 of 3

Klasemen Liga Spanyol

 
Lanjutkan Membaca ↓