Sukses

Jelang Lawan Persebaya, Dua Bintang Persib Kembali Bergabung

Persib akan menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta,

Liputan6.com, Jakarta - Persib  Bandung mendapat kabar bagus jelang duel mereka lawan Persebaya Surabaya di lanjutan pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (20/10/2018). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Seperti dirilis situs resmi Persib, dalam sesi latihan Kamis (18/10), tim asuhan Mario Gomez itu sudah kedatangan dua bintang mereka yang sempat absen: Dedi Kusnandar dan Ezechiel N'Douassel. Dedi atau Dado, sapaannya baru bergabung kembali usai membela timnas Indonesia.

Kepastian bakal tampil kembalinya Dedi dan N'Douassel tentu memberi angin segar bagi Tim Maung Bandung. Pasalnya, keduanya merupakan andalan di lini tengah dan depan.

Dedi kerap menjadi jangkar di area magic square Persib. Dia bisa menjadi tembok pertama Persib sebelum serangan sampai ke lini pertahanan.

Sementara N'Douassel, hingga saat ini masih jadi mesin gol utama. Saat ini, penyerang asal Chad ini telah mencetak 14 gol untuk Persib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

In Kyun Berlatih Terpisah

Sementara itu, gelandang asal Korea Selatan, Oh In Kyun harus berlatih terpisah. Mantan pemain Persela Lamongan dan Mitra Kukar itu tidak ikut bergabung dengan Dedi dan kawan-kawan.

In Kyun hanya berlatih di sisi lapangan. Dia dipandu fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

3 dari 3 halaman

Jaga Posisi Puncak

Persib sendiri, saat ini masih bertengger di puncak klasemen Liga 1. Hingga pekan ke-25, mereka mengoleksi 45 poin.

Namun, Persib harus waspada. Pasalnya, PSM Makassar dan Persija Jakarta yang berada di posisi kedua dan ketiga, terus mengintai untuk menyalip mereka.

Maklum, selisih poin Persib dengan dua rival mereka itu sangat tipis. Dengan PSM, Persib hanya unggul satu poin, sedangkan dengan Persija, Tim Maung Bandung unggul tiga poin.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.