Sukses

Jadwal Timnas U-19 Vs Chinese Taipei di Piala AFC 2018

Berikut Jadwal Timnas U-19 Vs Chinese Taipei di Piala AFC 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas U-19 Indonesia siap memulai perjuangan di ajang Piala AFC U-19 2018. Malam ini, Egy Maulana Vikri dan kawann-kawan akan menghadapi Chinese Taipei di Grup A.

Di pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Bung Karno.

Di atas kertas, Chinese Taipei memang tidak semenakutkan dua rival Timnas U-19 Indonesia lainnya di Grup A: Qatar dan Uni Emirat Arab. Namun, tetap saja Indra Sjafri dan kawan-kawan harus waspada.

Apalagi, Chinese Taipei juga diperkuat beberapa pemain yang pernah menimba ilmu di Eropa. Jika Indonesia tak waspada, bukan tak mungkin mereka akan sangat membahayakan.

Bagi Indonesia sendiri ini kesempatan terbaik untuk meraih poin. Bermain di kandang sendiri, dengan dukungan suporter, tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri.

Berikut Jadwal Timnas U-19 Indonesia Vs Chinese Taipei di Piala AFC 2018.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas U-19 vs Chinese Taipei

Kamis, 18 Oktober

19.00 WIB, Timnas U-19 vs Chinese Taipei

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Live RCTI

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Timnas Indonesia U-19 (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Haji Haris, Rachmat Irianto, Firza Andika (belakang); Syahrian Abimanyu, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Witan Sulaiman (tengah); Saddil Ramdani, Rafli Mursalim, Egy Maulana Vikri (depan)

Pelatih: Indra Sjafri

Timnas Chinese Taipei U-19 (4-4-2): Lai Po-lun (kiper); Hou Pin-i, Huang Hsiang-che, Lin Wei-chieh, Karl Josefsson (belakang); Will Donkin, Lan Hao-yu, Wu Yen-shu, Huang Jyun-wun (tengah); Wang Chung-yu, Chen Po-yu (depan)

Pelatih: Vom Ca Nhum

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.