Model Cantik Penuh Tato Temani Sergio Aguero di Kelab Malam

Oleh Luthfie Febrianto pada 18 Okt 2018, 19:40 WIB
Diperbarui 18 Okt 2018, 19:40 WIB
Mohamed Salah, Harry Kane, Premier League

Liputan6.com, Manchester - Jeda internasional dimanfaatkan bomber Manchester City, Sergio Aguero untuk bersenang-senang. Striker asal Argentina itu kepadatan tengah bersama model cantik asal Italia di sebuah kelab malam saat rehat kompetisi.

Seperti dilansir The Sun, model asal Italia itu bernama Zoe Cristofoli. Bersama Sergio Aguero, Zoe mendatangi klub malam di daerah Warwick, Manchester.

Keduanya terlihat menaiki mobil Mercedes G Wagon seharga 140 ribu pound sterling atau Rp 2,78 miliar. Sergio Aguero dan Zoe datang bersama dengan rekan setim di ManCity, Lucas Fernandez dan dua wanita lainnya.

Berbeda dengan Aguero, Zoe tampak menikmati sorotan kamera yang mengarah kepada mereka. Ia malah menyodorkan ciuman ke arah kamera.

2 dari 3 halaman

Model Penuh Tato

Sergio Aguero
Sergio Aguero (AFP / Lindsey Parnaby)

Zoe bukanlah model sembarangan. Hampir sekujur tubuhnya dipenuhi tato. Dari mulai lengan, perut, hingga leher tidak sepi dari rajahan tato.

Di instagram, Zoe memiliki pengikut sekitar 336 ribu. Meskipun demikian, ia ternyata menolak jika dianggap sebagai influencer.

"Saya suka berkomunikasi dengan orang-orang, berbagi pikiran dan saya selalu menjaga akun saya dengan mengunggah foto-foto indah sendirian," kata Zoe.

3 dari 3 halaman

Sosok Zoe Cristofoli

 
 
 
View this post on Instagram

Work Hard, Play Hard 👽 @fk_humble 🔥 #nonmollare #tusaichisei #beyourself

A post shared by ZOE CRISTOFOLI (@zoe_cristofoli) on

Lanjutkan Membaca ↓