Sukses

NBA: Kawhi Leonard Debut Gemilang, Raptors Hajar Cavaliers

Leonard dan DeRozan sama-sama tampil bagus di klub barunya.

Liputan6.com, Toronto- Rabu (18/10/2018) atau Kamis (18/10/2018) pagi WIB menandai era baru bagi Kawhi Leonard. Dia untuk pertama kallinya memperkuat Toronto Raptors di ajang NBA.

Leonard di trade Raptors dari San Antonio Spurs dengan mengorbankan DeMar DeRozan. Leonard langsung memberi kesan manis bagi fans Raptors. 

Pada debut bersama Raptors di NBA, Leonard tampil menawan dan membantu klubnya menang 116-104 atas Cleveland Cavaliers di Scotiabank Arena.

Leonard langsung membuat double-double dengan 24 poin dan 12 rebound. Pemain debutan Raptors lainnya Danny Green juga main bagus dengan membuat 11 poin.

Pada laga ini Leonard main 37 menit. Ini juga menjadi laga pertama Leonard di NBA sejak Januari lalu bersama San Antonio Spurs. Leonard banyak absen musim lalu akibat cedera.

Leonard sebenarnya terlambat panas di laga ini. Tiga tembakan awalnya tak masuk. Namun Leonard cepat bangkit dengan memasukkan tiga dari empat tembakan berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

DeRozan

DeRozan sendiri juga melakoni debut gemilang bersama Spurs. Dia membuat 28 poin dan membantu Spurs menang 112-108 atas Minnesota Timberwolves.

Selain DeRozan, bigman LaMarcus Aldridge juga tampil cemerlang dengan membuat double-double dahsyat 21 poin dan 19 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.