Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Peluang Barcelona Rebut Puncak

Barcelona kembali mengincar posisi puncak klasemen saat menjamu Sevilla di Camp Nou akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi La Liga Spanyol terus menunjukkan persaingan yang ketat menjelang bergulirnya pekan ke-9. Sevilla tak disangka mampu melewati Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara.

Ini berkat permainan konsisten Sevilla di Liga Spanyol. Bagaimana tidak, dari empat laga terakhir saja, Sevilla mampu meraup 12 poin.

Bandingkan dengan Barcelona yang hanya mampu meraih 3 poin hasil dari tiga kali imbang dan satu kali kalah. Kebetulan, kehebatan Sevilla pun langsung diuji Barcelona pada pekan ke-9.

Ada kemungkinan, Barcelona kembali merebut puncak klasemen kalau menang. Apalagi Barcelona tampil di kandang saat menjamu Sevilla.

Tak hanya Sevilla dan Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Espanyol dan Deportivo Alaves juga mencari celah untuk naik ke puncak klasemen.

Ini semua terjadi karena kecilnya margin antara posisi satu dan dua dengan posisi di bawahnya. Pantas disimak keseruan duel Barcelona vs Sevilla yang akan tersaji akhir pekan ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.