Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City di Singgasana

Manchester City, Chelsea, dan Liverpool adalah tiga tim teratas dengan koleksi poin sama, 20.

Liputan6.com, Manchester - Tiga tim masih bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris. Manchester City, Chelsea, dan Liverpool adalah tiga tim teratas dengan sama-sama mengoleksi 20 poin.

Namun demikian, Manchester City boleh sedikit menepuk dada. Pasalnya, tim asuhan Pep Guardiola ini berhak duduk di puncak klasemen karena unggul produktivitas gol.

The Sky Blues -julukan Manchester City- sudah membukukan 21 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Di saat yang sama, Chelsea baru mengemas 18 gol dan Liverpool 15 gol.

Manchester City punya kesempatan menjauh dari kejaran Chelsea pada akhir pekan ini. Pasalnya, mereka hanya akan meladeni Burnley, sementara Chelsea harus melawan Manchester United.

Liverpool pun punya kans menyalip Chelsea di tabel klasemen. The Reds hanya harus menantang Huddersfield pada Sabtu (20/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsenal Membaik

Di sisi lain, Arsenal tengah menanjak bersama pelatih baru mereka, Unai Emery. Meriam London sukses menyapu bersih lima laga terakhir di Liga dengan kemenangan.

Pada Selasa (23/10/2018), Arsenal akan menjamu Leicester City di Emirates Stadium. Ujian sesungguhnya bagi Aaron Ramsey cs akan datang di pekan ke-11 saat harus meladeni tim tamu, Liverpool.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris 2018/19

Saksikan video menarik di bawah ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • City