Sukses

Duel Inter Vs AC Milan Bakal Jadi Derby Fantastis

Laga AC Milan lawan Inter ini akan berjalan lebih seru ketimbang duel sebelumnya

Liputan6.com, Jakarta Duel klasik akan terjadi di Serie A akhir pekan ini. Laga ini mempertemukan dua rival abadi, AC Milan dan Inter Milan.

Pertemuan antara Inter dan AC Milan ini akan terjadi pada Senin (22/10/2018) mendatang di San Siro, Milan. Partai yang juga dikenal dengan sebutan 'Derby della Madonnina' itu selalu menyajikan aksi-aksi menarik dari kedua tim.

Apalagi kedua tim sedang dalam kondisi terbaiknya pada musim ini. Keduanya dipercaya telah berhasil masa-masa kelamnya dan kembali menjadi kekuatan terbesar Italia di masa sekarang.

Dejan Stankovic yang pernah merasakan kerasnya rivalitas itu mengatakan bahwa partai kali ini akan berjalan dengan fantastis.

Meskipun tiap tahun selalu ditunggu, namun banyak yang meyakini laga AC Milan lawan Inter ini akan berjalan lebih seru ketimbang sebelumnya. Dejan Stankovic, mantan pemain Inter, juga memiliki pandangan yang sama akan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Derby Fantastis

"Kota akan terbelah dua dan itu akan menjadi laga Derby della Madonnina yang fantastis," ujar Stankovic seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Sebagai mantan pemain, rasanya tidak menyenangkan bermain di laga besar tepat setelah jeda internasional. Tetapi laga itu tetap menjadi duel besar," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Kesampingkan Barcelona

Nerazzurri sendiri sedang dihadapkan jadwal padat, di mana mereka akan melawan Barcelona dalam laga Liga Champions tiga hari berselang. Namun Stankovic merasa bahwa Mauro Icardi dkk harus mengesampingkannya terlebih dahulu.

"Laga selanjutnya selalu penting, lalu kami akan memikirkan ujian berikutnya. Mata anda pasti akan sekilas memandangi jadwal pertandingan saat melihat laga seperti itu," tambahnya.

"Kami harus merangkak sentimeter demi sentimeter, tidak melihat terlalu jauh ke depan," tutupnya.

Dalam lima pertandingan terakhir, Milan dan Inter terlihat seimbang. Kedua tim masing-masing memiliki catatan satu kemenangan dan tiga hasil seri. Pertemuan terakhir pada musim lalu sendiri menghasilkan kedudukan 0-0.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.