Sukses

Persib Bakal Habis-habisan Lawan Persebaya

Laga klasik akan tersaji pada pekan ke-26 Liga 1 saat Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10/2018).

Liputan6.com, Bandung - Laga klasik akan tersaji pada pekan ke-26 Liga 1 saat Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10/2018). Motivasi tinggi meliputi skuat Persib jelang meladeni seteru lamanya tersebut.

Atmosfer positif di skuat Persib tidak terlepas dari hasil imbang 1-1 saat melawan Persipura di Jayapura, Senin (15/10/2018). Tambahan satu poin membuat Persib tetap berada di puncak klasemen Liga 1.

"Kami punya persiapan yang sangat bagus. Setelah dari Jayapura, semua pemain terlihat begitu bersemangat untuk mempertahankan posisi kesatu di klasemen," kata pelatih Persib, Mario Gomez seperti dilansir situs resmi klub.

Kekuatan Persib Bandung menghadapi Persebaya bertambah menyusul kembalinya Febri Haryadi dan Dedi Kusnandar. Keduanya bisa jadi tidak langsung diturunkan Gomez, mengingat masa istirahat yang cukup pendek.

Dedi sendiri sudah berlatih bersama para pemain Persib Bandung lainnya. Sementara., Febri belum tampak bergabung pada sesi latihan kemarin dan diperkirakan baru tiba, Kamis (18/10/2018) hari ini.

Kehadiran Febri dan Dedi bakal menambah pilihan Gomez di lini tengah. Gomez pun mengaku akan lebih dahulu melihat kondisi keduanya.

"Mereka bisa kami andalkan untuk lawan Persebaya nanti. Pertama kita lihat kondisi mereka sebelum kembali memulai persiapan besok. Bagus, ini sesuatu yang positif bagi tim," kata Gomez.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semua Pemain Siap

Andai Febri dan Dedi tak bisa bermain, Gomez sepertinya tidak perlu pusing. Pasalnya, semua pemain Persib siap bermain di laga ini.

"Saya yakin lawan Persebaya semua pemain siap memberikan yang terbaik," ujar Gomez.

3 dari 3 halaman

Statistik Persib Vs Persebaya

Lima laga terakhir Persib

Persib 2-0 Arema

Borneo 0-1 Persib

Persib 3-2 Persija

Persib 1-2 Madura United

Persipura 1-1 Persib

 

Lima laga terakhir Persebaya

Persebaya 0-2 PS Tira

Sriwiaya FC 3-3- Persebaya

Persebaya 4-1 Mitra Kukar

Arema 1-0 Persebaya

Persebaya 0-1 Borneo

 

Lima duel terakhir Persib Vs Persebaya

Persebaya 3-4 Persib

Persib 3-1 Persebaya

Persebaya 1-1 Persib

Persebaya 0-0 Persib

Persebaya 2-1 Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.