Sukses

Dukungan Bonek Bikin Pugliara Terharu dan Sedih

Pugliara mengalami cedera parah akibat mendapat tekel keras dari pemain Borneo FC

Liputan6.com, Jakarta Robertino Pugliara tengah berjuang melawan cederanya di RS Orthopedhi dan Traumologi Surabaya, sejak Rabu 17 Oktober 2018 lalu. Pugliara harus dirawat di rumah sakit karena harus menjalani operasi tulang betis yang patah.

Pugliara mengalami cedera parah akibat mendapat tekel keras dari pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi pada pertandingan pekan ke-25 beberapa waktu lalu.

Terkait dengan itu, pendukung Persebaya Surabaya, Bonek Mania memberikan dukungan moril kepada Pugliara. Koordinator Bonek Yogyakarta, Tulus Budi dan perwakilan dari Tribun Kidul, Eko Firman dan Udin Sikim. Mereka juga membawa cinderamata untuk gelandang asal Argentina itu.

Menurut Tulus Budi, sebenarnya perwakilan Bonek dari komunitas lain juga berencana untuk menjenguk Pugliara di rumah sakit. Namun ada kendala yang membuat mereka tidak bisa datang bersama-sama.

"Tapi, semua punya semangat dan harapan yang sama, Tino Robertino [Pugliara] bisa cepat sembuh dan membela Persebaya lagi," kata Tulus seperti dilansir laman resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain dengan Hati

Karena kata Tulus, di mata Bonek, Pugliara adalah satu pemain asing yang bermain untuk Persebaya dengan hati. Terbukti dari penampilannya yang selalu ngotot di lapangan.

"Tino memang baru satu musim di Persebaya. Tapi dia sudah mengenal betul karakter tim ini. Dia selalu bermain dengan fight dan tanpa lelah untuk Persebaya," tegas Tulus.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.