Sukses

Jadwal Piala AFC U-19: Timnas U-19 Indonesia Vs Chinese Taipei

Timnas U-19 Indonesia akan bertanding melawan Chinese Taipei nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta Timnas U-19 Indonesia akan memulai petualangan di Piala AFC U-19 hari ini, Kamis (18/10/2018). Pasukan Indra Sjafrie bakal diuji oleh Chinese Taipei di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Peluang timnas U-19 Indonesia meraih kemenangan terbuka lebar. Selain dukungan fans, Indonesia juga punya rekor bagus. Indonesia pernah mencukur Chinese Taipei 6-0 pada 2010 lalu. 

Satu keuntungan lain yang dimiliki Tim Garuda Nusantara adalah Chinese Taipei datang ke Jakarta tanpa persiapan apa pun. Sang pelatih, Vom Ca Nhum, menyebut situasi persepakbolaan di negaranya dalam masa sulit sehingga berdampak kepada persiapan mereka. Chinese Taipei tak melakukan uji coba internasional menjelang ajang ini.

Kemenangan akan memberikan jalan yang lebih mudah bagi Indonesia untuk bisa lolos ke fase selanjutnya mengingat dua lawan cukup kuat menunggu di dua laga terakhir Grup A, yaitu Qatar dan Uni Emirat Arab.

Laga Timnas U-19 Indonesia melawan Chinese Taipei ini akan dimulai pukul 19.00.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Jadwal Piala AFC U-19

19.00 WIB: Timnas U-19 Indonesia vs Chinese Taipei (live RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.