Sukses

Prediksi Sriwijaya FC vs PSMS: Waspadai Ancaman Tim Tamu

Sriwijaya FC dan PSMS Medan sama-sama membutuhkan poin dalam duel dua klub Sumatra di Liga 1 2018.

Jakarta Sriwijaya FC akan menjamu PSMS Medan pada pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (18/10/2018) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Sriwijaya FC dan PSMS butuh kemenangan demi mendongrak posisi di klasemen sementara Liga 1 2018.

Sriwijaya FC berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 30 poin dari 25 laga. Tim tuan rumah mengincar poin sempurna demi mengangkat posisi setelah kalah 0-2 dalam laga terakhir kontra Bhayangkara FC.

Kekalahan tersebut dinilai sang pelatih, Subangkit, akibat tumpulnya lini depan Sriwijaya FC setelah kehilangan Beto Goncalves. Striker andalan Laskar Wong Kito tersebut tengah memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba internasional. Kini Beto sudah kembali ke klub, tapi Subangkit masih ragu memainkan striker andalannya itu dalam laga kontra PSMS.

"Bukan kami ketergantungan terhadap Beto, tapi kami memang harus mencari pengganti jika dia tidak ada. Pertandingan sebelumnya kami bagus dari tengah ke belakang, tapi di depan sering kehilangan bola," ujar Subangkit.

Beto Goncalves yang baru kembali ke Sriwijaya FC pada Rabu (17/10/2018) mungkin akan dipaksakan bermain agar Sriwijaya FC bisa kembali menemukan sentuhan yang lebih baik di lini depan.

Sementara itu, PSMS datang untuk mencuri poin agar bisa memperbesar asa meninggalkan dasar klasemen. Meski demikian kemenangan juga tidak akan langsung mengubah posisi tim berjulukan Ayam Kinantan itu dari dasar klasemen. 

"Pertandingan di Palembang selalu sulit. Mereka pun memiliki banyak pemain berbahaya. Kami respek terhadap mereka, tapi kami tidak boleh kalah dalam pertandingan ini," ujar pelatih PSMS, Peter Butler.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam;Jeki Arisandi, Alan Henrique, Goran Ganchev, Zalnando;Marckho Sandy Merauje, Nur Iskandar, Risky Dwi Ramadhana;Esteban Vizcarra, Manuchekhr Dzhalilov, Yogi Rahadian

Pelatih: Subangkit

PSMS (4-3-3): Abdul Rohim;Alexandros Tanidis, Roni Fatahilah, Gusti Sandria, Reinaldo Lobo;Shohei Matsunaga, Rachmad Hidayat, Legimin Raharjo;Fredyan Wahyu, Felipe dos Santos Martins, Antoni Putro Nugroho

Pelatih: Peter Butler

 

Sumber: www.bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.