Sukses

Komentar Ni Ketut / Rizki Setelah Jalani Debut sebagai Pasangan Baru

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, menjalani debut di Denmark Terbuka 2018.

Jakarta - Ganda baru Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, menjalani debut di Denmark Terbuka 2018. Laga debut tersebut berujung manis setelah mereka menghentikan perlawanan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia), dengan skor 21-13, 21-11, Rabu (17/11/2018). 

Ini merupakan turnamen pertama Rizki bersama Ketut. Namun, mereka mengaku bisa cepat beradaptasi di lapangan.

Baca Juga

  • Denmark Terbuka: Ahsan / Hendra dan Ni Ketut / Rizki Belum Terbendung
  • Bekuk Ganda China, Ricky / Debby Melangkah ke 16 Besar Denmark Terbuka
  • 2 Penyebab Anthony Ginting Gagal Bendung Kento Momota di Denmark Terbuka

"Karena latihan sering partneran, jadi rasanya biasa saja. Kami terus menekan lawan dan mereka tidak bisa keluar dari tekanan. Jadi hari ini kami belum bisa ukur penampilan kami karena lawan tidak tampil seratus persen," kata Rizki, seperti dilansir situs PBSI. 

"Secara keseluruhan memang sama seperti latihan, kami cocok saja. Kami masih kagok di beberapa poin, tapi sisanya bisa diatasi," imbuh Ketut.

Rizki biasanya berpasangan dengan Della Destiara Haris, sedangkan Ketut bersama Anggia Shitta Awanda. Beda pasangan main, tentu beda pula kebiasaan masing-masing.

"Kalau sama Della, saat pemanasan biasanya mukulnya pelan-pelan dulu, sama Ketut langsung kencang, waduh saya kaget, ha ha ha. Tapi saya jadi terbawa semangat Ketut. Kami saling melengkapi," ujar Rizki.

"Saya kalau di lapangan lagi terlalu menggebu-gebu, melihat mbak Iki yang lebih rileks, jadi terbawa juga," imbuh Ketut.

Pada babak kedua Denmark Terbuka 2018, Rizki/Ketut akan berhadapan dengan Selena Piek/Cheryl Seinen. Pasangan asal Belanda tersebut membuat kejutan dengan mengalahkan juara dunia 2018 asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, dengan dua gim langsung, 21-19, 21-18.

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.