Sukses

Pensiun dari Timnas Jerman, Mesut Ozil Kencan Bareng Miss Turki

Pada Selasa (16/10/2018), Mesut Ozil mengunggah sebuah foto baru dengan Gulse.

Liputan6.com, London - Di saat Timnas Jerman menelan kekalahan 1-2 dari Prancis, Mesut Ozil tak mau memikirkannya. Pemain Arsenal yang sudah pensiun dari Timnas Jerman itu memilih menghabiskan liburan bersama kekasihnya, Amine Gulse.

Pada Selasa (16/10/2018), Mesut Ozil mengunggah sebuah foto baru di Instagram miliknya dengan Gulse. Dalam foto tersebut, sepasang kekasih ini sedang berkencan dengan cara bersepeda santai.

Gulse yang merupakan Miss Turki 2014 itu sedang menemani Ozil yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

"Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari kamu. Sangat bersyukur bisa bersama kamu," tulis mantan winger Real Madrid itu sebagai keterangan foto.

Mesut Ozil baru mengenalkan Gulse sebagai kekasihnya kepada publik sejak Februari 2017. Namun, mereka sudah saling kenal sejak 2015.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Menikah

Ozil sendiri sudah berencana menikahi Gulse. Pemain berdarah Turki itu sudah menyiapkan uang sebesar 5 juta pound sterling atau setara Rp 99 miliar untuk biaya pernikahan.

Cincin tunangan juga sudah melingkar di jari masing Ozil dan Gulse. Sebelumnya, Oezil juga sempat terekam kamera sedang meluangkan waktu bersama Guelse di salah satu restoran mewah di kawasan London, Novikov.

Keduanya terlihat secara kompak mengenakan pakaian yang bertemakan casual. Tak hanya itu, baru-baru ini keduanya kembali menyempatkan waktu bersama di restoran Huqqa and Sisha Cafe, Turki.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.