Paul Scholes Ingin Jose Mourinho Berhenti Mengeluh

Oleh Yus Mei Sawitri pada 17 Okt 2018, 15:18 WIB
Diperbarui 17 Okt 2018, 22:16 WIB
Jose Mourinho

Jakarta - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, kembali melontarkan kritik pedas terhadap Jose Mourinho. Dia meminta manajer Manchester United berhenti mengeluh dan mulai membuktikan diri sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. 

Mourinho menjadi sasaran kritikan setelah Setan Merah tampil jauh dari meyakinkan pada awal musim. Setelah melakoni delapan laga, MU sudah tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Paul Pogba dkk. juga tercecer di posisi kedelapan. 

Menjelang lawatan Manchester United ke markas Chelsea pada Sabtu (20/10/2018), Scholes meminta Mourinho kembali ke karakter lamanya. 

"Saya suka melihat wawancaranya, keangkuhannya. Saya menilai dia brilian. Tapi Jose yang seperti itu telah pergi. Sekarang, yang tertinggal hanya Jose yang mengeluh, yang membuat Anda frustrasi. Dia mengeluh tentang pemainnya dan yang tak dimilikinya," sergah Scholes, seperti dilansir Mirror, Rabu (17/10/2018).  

"Tapi, lihatlah apa yang dimilikinya. Dia bilang kepada orang-orang sebagai pelatih terbaik di dunia. Jadi, dia seharusnya membuktikan itu sekarang," lanjut Scholes. 

Paul Scholes mengatakan Mourinho tidak punya alasan untuk terus mengeluh. Pihak klub memfasilitasi dana untuk belanja dan sang pelatih juga telah merekrut banyak pemain sejak bergabung ke Manchester United. 

"Jika dia berpikir, para pemain itu tak cukup bagus, maka latih mereka dan buat mereka menjadi lebih baik. Sepertinya mereka kehilangan hal terpenting untuk klub sepak bola, yaitu apa yang terjadi di lapangan," kata Scholes. 

"Klub memang hebat dalam meraup uang, tapi seberapa lama itu dapat bertahan jika tim bermain sangat buruk," sergah mantan gelandang andalan Manchester United tersebut. 

Sumber: Bola.com

 

Video Pilihan Hari Ini

Georgina Rodriguez Jadi Tukang Cukur Dadakan Demi Ronaldo