Sukses

Agen Piatek: Belum Ada Tawaran dari Barcelona

Barcelona butuh striker baru.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Genoa, Krzystof Piatek, saat ini sedang diincar oleh banyak klub besar, termasuk Barcelona. Namun sang agen menyatakan bahwa dirinya masih belum menerima tawaran konkret apapun dari mereka.

Nama Piatek memang sedang menjadi perbincangan utama dalam beberapa bulan terakhir. Wajar saja, sebab menjadi salah satu striker berbahaya di Serie A bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan.

Sebagai bayangan, Cristiano Ronaldo saja baru bisa mencetak gol perdananya untuk Juventus setelah melewati tiga pertandingan. Tetapi Piatek dengan mudah membukukan empat gol di tiga penampilan pertamanya.

Dengan catatan seperti itu, maka wajar jika Piatek saat ini sedang menjadi buruan para klub-klub besar dari seluruh penjuru Eropa. Salah satu yang tertarik menggunakan jasanya adalah tim raksasa Spanyol, Barcelona.

Sang agen, Szymon Pacanowski, juga telah dibuat sibuk mengangkat telepon dari banyak klub. Walaupun demikian, ia mengungkapkan bahwa belum ada tim yang melayangkan tawaran resmi hingga sekarang.

"Banyak klub telah menghubungi kami dalam beberapa pekan terakhir, tetapi saya tidak akan menyebutkannya," ujar Pacanowski kepada CalcioNapoli24.

"Namun, masih belum ada tawaran formal dari klub manapun," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Betah di Genoa

Klub-klub tersebut harus bersiap kesulitan, sebab Genoa dilaporkan memagari Piatek dengan harga 50 juta euro. Perburuan akan terasa semakin berat karena Pacanowski mengatakan bahwa kliennya masih betah di Genoa saat ini.

"Harganya terus meningkat dalam waktu tiga bulan terakhir di Serie A," tambahnya.

"Tetapi saat ini, kami masih senang bertahan di Genoa," tutup sang agen.

Ujian sesungguhnya untuk Piatek akan tersaji pada akhir pekan nanti, tepatnya saat Genoa melawan Juventus dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (20/10). Pertandingan tersebut berlangsung di markas Bianconeri, Juventus Stadium

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.