Sukses

Inter Tak Tertarik Tampung Winger Barcelona

Malcom bergabung dengan Barcelona pada awal musim ini, lengkap dengan bumbu drama transfer.

Liputan6.com, Milan - Raksasa Serie A, Inter Milan, tak tertarik menampung Malcom yang tengah merasakan kegalauan bersama Barcelona di kompetisi La Liga.

Malcom bergabung dengan Barcelona pada awal musim ini, lengkap dengan bumbu drama transfer. Sebab, sebelum resmi menjadi penggawa anyar Blaugrana, dia sejatinya hampir jatuh ke pelukan klub raksasa Italia, AS Roma.

Pada masa pramusim kemarin, Malcom sudah menunjukkan kualitasnya dengan tampil cukup impresif. Sayang hal tersebut belum membuat sang pelatih, Ernesto Valverde memberinya kesempatan bermain reguler.

Belakangan, Malcom lewat sang agen menyuarakan isi hatinya mengenai situasi dirinya di Barcelona saat ini. Malcom diyakini tengah mencoba pergi dari klub Catalan tersebut.

"Setiap pemain butuh masa adaptasi dan menit bermain di lapangan untuk membuktikan kualitasnya," ujar agen Malcom, Junior Minguella.

"Dia masih belum mendapatkannya, tetapi dia akan membuktikan kualitasnya saat bermain. Dia tidak suka situasi ini, tetapi dia tetap fokus dan sangat termotivasi," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inter Tak Berminat

Dilansir dari CalcioNews24, Inter menutup pintu untuk Malcom merapat ke Giuseppe Meazza. Inter sempat dikaitkan dengan Malcom pada musim panas lalu sebelum pemain 21 tahun itu dikabarkan akan menjalani tes medis di Roma.

Inter tak tertarik merekrut Malcom karena merasa bahwa mereka sudah memiliki amunisi lebih dari cukup di sektor penyerang sayap dengan adanya pemain seperti Ivan Perisic, Keita Balde Diao, hingga Matteo Politano.

Selain itu, para petinggi Inter kabarnya kehilangan kepercayaan terhadap Malcom dan sang agen karena permasalahan dengan Roma musim panas kemarin.

Sumber: bola.net

Saksikan video mEnarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.