Sukses

Scholes: Messi Juga Kesulitan Kalau Main di MU

MU belum sepenuhnya lepas dari kritikan walaupun sudah meraih kemenangan dua pekan lalu.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, tak pernah meragukan kualitas Lionel Messi. Namun, ia ragu striker Barcelona itu akan bersinar jika bermain bersama Setan Merah.

MU belum sepenuhnya lepas dari kritikan walaupun sudah meraih kemenangan dua pekan lalu. Wajar saja, sebab skuat asuhan Jose Mourinho tersebut meraih banyak hasil negatif pada laga- laga sebelumnya.

Laporan soal perseteruan pemain dengan Mourinho pun sempat menjadi bahan perbincangan hangat di publik. Salah satunya terdapat sebuah video yang memperlihatkan sang bintang, Paul Pogba, menunjukkan mimik kesal kepada Mourinho.

Scholes memprediksi bahwa salah satu alasan mengapa MU meraih hasil buruk adalah kondisi moral tim yang sedang berada di titik rendahnya. Ia pun yakin bahwa sosok sekaliber Messi pun tak bisa mengubah keadaan di MU saat ini.

"Rasanya setiap pemain yang datang ke tim ini akan merasa kesulitan," ujar Scholes dalam sebuah interview bersama ESPN beberapa waktu lalu.

"Saya merasa kami bisa membeli Lionel Messi pada saat ini dan dia akan mengalami kesulitan di tim ini. Siapa yang terbaik? Messi. Tetapi Ronaldo brilian," lanjutnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kritik Pogba

Dalam wawancara yang sama, Scholes juga menyempatkan diri mengkritik performa Paul Pogba. Ia tampak kesal dengan pemain asal Prancis tersebut karena performanya yang dinilainya inkonsisten.

"Berapa umurnya, 25? Dia melakukan banyak hebat di pertandingan, umpan yang apik atau sentuhan dribble yang bagus. Lalu, lima menit setelahnya, dia melakukan hal buruk seperti otaknya tiba-tiba padam," tambahnya.

"Melawan Wolves, dia menunjukkan sentuhan apik ke Fred, lalu di menit selanjutnya dia melepas bola di lini tengah, yang kemudian menjadi awal kebobolan," tutupnya.

MU akan kembali beraksi pada akhir pekan nanti, dengan Chelsea sebagai lawannya. Laga ketat Premier League tersebut akan berlangsung di markas kebanggaan The Blues, Stamford Bridge.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net