Sukses

Maradona Kritik Messi, Barcelona Pasang Badan

Barcelona tak terima dengan kritik Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Argentina, Diego Maradona, melayangkan kritik keras kepada Lionel Messi baru-baru ini. Tetapi sang bintang bisa bernafas lega karena klubnya, Barcelona, langsung pasang badan.

Sebagai kapten Argentina, Messi sepertinya kesulitan untuk menanggung beban berat karena kegagalan di Piala Dunia 2018 lalu. Maka dari itu, dalam beberapa laga internasional, ia tidak menampakkan batang hidungnya bersama timnas.

Hal itu lalu mengundang reaksi keras dari Maradona. Ia mengklaim bahwa Messi bukanlah sosok pemimpin yang baik. Bahkan jika dirinya menjadi pelatih Argentina, ia tidak akan lagi memanggil Messi.

Sontak beberapa kalangan langsung memberikan balasan yang keras juga terhadap Maradona. Sepupu Messi, Maxi Biancucchi, dengan tegas menyebut legenda Argentina tersebut sebagai sosok yang bodoh.

Dukungan tidak hanya datang dari Biancucchi saja. Barcelona, diwakili Josep Vives, mengatakan bahwa Messi tetap akan dipandang sebagai pemain terbaik di dunia, dan bisa dibuktikan dari penampilannya di lapangan.

"Ada beberapa komentar yang mengkualifikasikan dirinya sendiri," ujar Vives kepada Marca.

"Dia adalah pemain terbaik sepanjang masa, tanpa perlu diragukan lagi, dan dia berbicara di atas lapangan," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Kontrak Messi

Salah satu laporan yang diterbitkan oleh Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Barcelona tengah mempersiapkan kontrak baru untuk Messi serta sang pelatih, Ernesto Valverde. Namun Vives membantah rumor soal Messi.

"[Memperbaharui kontrak Messi] bukanlah sesuatu yang sedang berada di atas meja saat ini," tambahnya.

"Kami tidak ingin berkomentar soal kontrak yang berhubungan dengan klausul rahasia," tutupnya.

Durasi kontrak Messi sejatinya masih cukup panjang, tepatnya baru akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Pemain berumur 31 tahun itu sendiri mengaku ingin menghabiskan kariernya di klub masa kecilnya, Newell's Old Boys.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.