Sukses

Media Asing Sebut Egy Maulana Vikri Bisa Jadi Senjata Rahasia Timnas Indonesia

Jakarta - Egy Maulana Vikri dinilai bisa membantu Timnas Indonesia meraih gelar Piala AFF 2018. Prediksi itu dilontarkan Fox Sport Asia, media asing yang berkantor pusat di Hong Kong.  

Nama Egy Maulana Vikri melejit ketika mendapatkan kesempatan bermain di klub Polandia, Lechia Gdansk. Pemain 18 tahun itu bahkan langsung mendapatkan nomor punggung 10 di klub asuhan Piotr Stokowiec.

Egy memang belum mendapatkan banyak kesempatan bermain untuk tim senior Lechia Gdansk. Namun, pemain Timnas Indonesia U-19 itu berhasil tampil memukau bersama Lechia Gdansk II.

Penampilan apik Egy diramalkan bisa membantu Timnas Indonesia meraih gelar perdana di Piala AFF 2018. Seperti diketahui, Indonesia belum pernah sekalipun menjadi juara di turnamen antarnegara Asia Tenggara itu.

"Piala AFF adalah kesempatan buat masyarakat Indonesia untuk menyaksikan salah satu produk berbakat mereka untuk beraksi. Seseorang yang bisa membawa potensinya untuk membantu mereka meraih gelar perdana," tulis Fox Sports Asia pada Senin (15/10/2018).

Egy Maulana Vikri saat ini akan berjuang dengan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC 2018. Andai mampu tampil impresif, bukan hal yang mustahil namanya bisa dimasukkan pelatih interim Bima Sakti ke skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.