Sukses

Top 10 Berita Bola: Zidane Datang, 3 Pemain MU Siap Hengkang

MU kabarnya akan merekrut Zidane.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) belum tampil konsisten musim ini. Mereka masih terjebak di papan tengah Liga Inggris.

Bahkan di Piala Liga Inggris MU sudah tersingkir di babak awal. Tak heran wacana untuk mengganti Jose Mourinho terus mengemuka.

Salah satu calon penggantinya adalah Zinedine Zidane. Kabar soal Zidane menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com hari ini.

Berikut Top 10 Berita Bola selengkapnya:

1. Zidane Datang, 3 Pemain Ini Bisa Tinggalkan MU

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho sebelumnya sangat santer diberitakan akan dipecat. Bahkan, disebut-sebut laga melawan Newcastle akan menjadi laga terakhir Mourinho sebagai manajer Setan Merah.

Namun, kabar tersebut tak terbukti karena Mourinho masih diberi kesempatan untuk membalikkan nasib MU. Andai Mourinho dipecat, Zinedine Zidane disebut sebagai kandidat terkuat untuk menggantikannya.

Baca selengkapnya di sini...

2. Mayweather Jr Terima Tantangan Khabib Nurmagomedov

Floyd Mayweather Jr memberi respons positif atas ajakan bertarung dari juara dunia kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov. Tanggapan mantan juara dunia tinju kelas welter itu dilontarkan lewat akun Instagram miliknya.

Mayweather meminta stasiun televisi seperti CBS, Showtime, dan MGM Arena untuk menentukan tanggal pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov. "CBS, Showtime, dan MGM Grand dapatkan buku ceknya!" tulisnya di Instagram.

Baca selengkapnya di sini...

3. Gaya Main AC Milan Dinilai Buruk, Capello Balas Kritikan Berlusconi

Mantan manajer AC Milan Fabio Capello membalas sindiran Silvio Berlusconi. Mantan Presiden AC Milan ini mengkritik pelatih Gennaro Gattuso karena gaya bermain timnya dinilai buruk.

“Gattuso memberikan mentalitas yang kuat kepada tim ini, Leonardo dan Maldini adalah bagian penting dari proyek ini juga,” kata Capello kepada Radio Anch'io lo Sport, Senin (15/10/2018).

Baca selengkapnya di sini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 4-7

4. Jadwal Indonesia di Piala AFC U-19 2018: Taiwan Jadi Rintangan Pertama

5. Kejutan untuk Ketua Inapgoc di Acara Penutupan Wisma Atlet Asian Para Games

6. Chinese Taipei Boyong 3 Pemain Eropa kontra Timnas Indonesia U-19

7. Usai Kalahkan McGregor, Khabib Nurmagomedov Tantang Mayweather Jr

3 dari 3 halaman

Top 8-10

8. Asian Para Games: Berapa Bonus bagi Atlet Thailand Peraih Medali?

9. Guardiola Tergoda Latih Klub Italia

10. Gagal ke Piala Dunia 2018, Kapten Arsenal Mundur dari Timnas Prancis

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini