Sukses

Bekuk Pemain Tiongkok, Gregoria Tembus Babak Kedua Denmark Open

Gregoria Mariska Tunjung tampil meyakinkan pada babak pertama Denmark Terbuka 2018.

Odense - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mulus melewato babak pertama Denmark Open 2018. Meladeni pemain Tiongkok, Chen Xiaoxin, di Odense, Selasa (16/10/2018), Gregoria menang dua gim langsung 21-19, 24-22. 

Ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua pemain. Bentrok pertama mereka terjadi di China Terbuka 2018, yang dimenangi Gregoria dalam pertarungan alot tiga gim.

Pada laga kali ini, Gregoria tampil lebih meyakinkan. Dia memegang kendali penuh permainan pada gim pertama.

Pertandingan berjalan ketat hanya pada awal gim pertama. Setelah skor 5-5, Gregoria tak terbendung. Dia melesat meraih poin demi poin. Chen tak mampu berbuat banyak, hingga hanya bisa menambah poin menjadi sembilan hingga gim pertama berakhir.

Pada gim kedua pertandingan berjalan lebih sengit. Chen bisa memberikan perlawanan alot sehingga Gregoria dibuat bekerja keras. 

Pertandingan harus ditentukan melalui setting. Pada fase krusial ini Gregoria Mariska Tunjung mampu tampil tenang hingga kembali menang dan memastikan tiket ke babak kedua Denmark Terbuka 2018. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.