Sukses

Cristiano Ronaldo Makan Malam Romantis dengan Kekasih Seksinya

Liputan6.com, Paris - Cristiano Ronaldo tampaknya tak mau memusingkan kasus pemerkosaan yang sedang dituduhkan kepada dia. Bintang Juventus itu malah mengajak kekasih cantiknya, Georgina Rodriguez makan malam.

Dikutip dari Mirror, pemain berusia 33 tahun tersebut mengajak Georgina makan malam romantis di sebuah restoran yang terdapat di Paris, Prancis, Senin (15/10/2018) malam waktu setempat.

Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya terlihat berbincang mesra di restoran tersebut. Mereka terlihat tidak mempedulikan tuduhan pemerkosaan seperti yang diberitakan media Jerman, Der Spiegel, bulan lalu.

Malahan, sebelum mengajak Georgina Rodriguez, Ronaldo mengunggah sebuah foto harmonis bersama ketiga anaknya. Mereka terlihat bersantai di rumah mewahnya.

"Cinta saya," tulis Cristiano Ronaldo sebagai keterangan foto di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

Mis amores ❤️❤️❤️❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasus Perselingkuhan Ronaldo

Dalam sebulan terakhir, Cristiano Ronaldo diusik soal pengakuan Mayorga Kathryn. Mayorga mengisahkan kepada Der Spiegel bahwa dirinya sudah diperdaya Cristiano Ronaldo pada 2009. Wanita cantik berusia 34 tahun itu mengaku bertemu dengan Ronaldo pada 12 Juni 2009 di sebuah klub malam Las Vegas.

Saat itu, Ronaldo sedang berlibur bersama sepupu dan kakak iparnya. Mayorga yang kala itu masih 25 tahun dan sedang bekerja sebagai pramusaji klub malam dihampiri Ronaldo.

Mayorga masih teringat jelas bahwa Ronaldo mengajaknya pesta di Hotel Palms Place. Di dalam hotel tersebut, Mayorga mengaku diperkosa eks bintang Real Madrid.

Cristiano Ronaldo sendiri membayar Mayorga sebesar USD 375 ribu agar sang wanita tidak menyeretnya ke pengadilan. Dalam perjanjian tersebut, Ronaldo meminta Mayorga untuk tidak membicarakan pemerkosaan yang terjadi di hari Jumat itu.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Georgina

Georgina Rodriguez memberikan dukungan terhadap Cristiano Ronaldo yang tengah terseret kasus hukum. Dia yakin sang kekasih dapat mengatasi rintangan yang menjeratnya.

Sosok berusia 23 tahun itu melontarkan dorongan moril kepada Ronaldo melalui akun Instagram.

"Kamu selalu mampu mengubah tantangan yang ada untuk menjadi sumber kekuatan. Ini menunjukkan kamu sungguh hebat," tulis Georgina.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.