Sukses

Gabung Real Madrid, Mimpi Vinicius Malah Kandas

Vinicius sudah menjadi milik Real Madrid sejak 24 Mei 2017.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mendapatkan striker muda, Vinicius Junior pada bursa transfer musim panas lalu. Dia dibeli dari klub Brasil, Flamenggo.

Sebenarnya, Vinicius sudah menjadi milik Real Madrid sejak 24 Mei 2017. Namun peresmian sang pemain ditunda lantaran Vinicius kala itu belum genap berusia 18 tahun.

Untuk memboyong Vinicius ke Santiago Bernabeu, Real Madrid harus merogoh kocek hingga 45 juta euro atau senilai Rp 763 miliar.

Meski sudah menjadi pemain Real Madrid, salah satu Vinicius harus kandas. Ya, keinginannya bermain bersama Cristiano Ronaldo sirna.

Cristiano Ronaldo sendiri telah meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Dia bergabung dengan Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Vinicius

Kendati gagal bermain dengan Ronaldo, Vinicius tak mau ambil pusing. Dia masih bisa bermain bersama pemain top lainnya di skuat asuhan Julen Lopetegui itu.

"Tentu saja saya mau. Saya ingin bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo. Namun kini saya bisa bermain dengan pemain dunia lainnya di Madrid, jadi tak perlu lagi membicarakannya," ungkap Vinicus, seperti dikutip A Bola.

"Selalu luar biasa bisa bermain dengan para pemain terbaik dunia dan bergabung dengan Madrid adalah sesuatu yang tak ternilai. Semua itu adalah impian saya sejak kecil. Tidak ada yang lebih baik dari debut untuk Los Blancos hadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu."

 

3 dari 3 halaman

Bahagia

Di Real Madrid, pemain berusia 18 tahun itu belum mendapat banyak kesempatan. Dia baru mendapat kesempatan bermain selama 12 menit.

"Saya sangat bahagia berada di Madrid, karena kami memiliki skuat yang sangat bagus. Namun kini fokus saya ada di timnas Brasil dan saya percaya bakal pulang ke Madrid dengan kondisi yang lebih hebat," kata Vinicius mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.