Sukses

Jadwal Pertandingan UEFA Nations League, Selasa 16 Oktober 2018

Berikut ini jadwal pertandingan laga lanjutan UEFA Nations League 2018.

Jakarta - Sembilan pertandingan akan berlangsung dalam lanjutan UEFA Nations League 2018, Selasa (16/10/2018) malam waktu setempat. Tim-tim yang akan bertanding hari ini berasal dari Liga A hingga D.

Timnas Jerman akan mencoba memperbaiki rapor mereka saat dijamu Prancis di Stade de France, Paris. Skuat asuhan Joachim Low butuh hasil positif setelah ditekuk Belanda 0-3, Sabtu (13/10/2018).

Namun, misi itu tidak akan mudah diwujudkan melawan Prancis yang berstatus juara Piala Dunia 2018. Apalagi, Les Bleus ingin menjaga posisi di puncak klasemen sementara Grup 1.

Paul Pogba dan kawan-kawan saat ini mengoleksi empat poin dari dua laga pembuka. Prancis unggul satu poin dari Belanda dan tiga poin dari Jerman yang menempati posisi juru kunci.

Sementara itu, dua laga seru juga tersaji di Liga B. Ukraina akan menjamu Republik Ceska dan Wales akan bertandang ke markas Irlandia.

Berikut ini jadwal sembilan pertandingan kontestan UEFA Nations League 2018 yang akan bertanding pada Selasa atau Rabu (17/10/2018) dini hari WIB: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Liga A

Prancis Vs Jerman

Liga B

Ukraina Vs Republik Ceska

Irlandia Vs Wales

Liga C

Norwegia Vs Bulgaria

Slovenia Vs Siprus

Liga D

Kazakhstan Vs Andorra

Armenia Vs Makedonia

Latvia Vs Georgia

Gibraltar Vs Liechtenstein

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.