Sukses

Curhat Vinicius Junior Gagal Bermain Bareng Cristiano Ronaldo

Winger Real Madrid, Vinicius Junior, menyesal karena tak sempat berada satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Jakarta - Sayap Real Madrid, Vinicius Junior, menyesal karena tak sempat satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Meski begitu, pemain asal Brasil tersebut tidak merisaukan hal tersebut dan menikmati kariernya bersama Madrid.

Vinicius Junior dibeli Los Blancos dari Flamengo pada 23 Mei 2017 dengan banderol yang mencapai 46 juta euro (Rp 810 miliar). Namun, Vinicius tidak bisa langsung bergabung dengan Real Madrid karena masih berusia 16 tahun.

Dia pun baru bergabung ke Madrid pada 20 Juli 2018, ketika umurnya telah menginjak 18 tahun. Sayang, sang pemain tak sempat bersua dengan Cristiano Ronaldo.

Sebab, kapten timnas Portugal itu memutuskan hengkang dari Real Madrid pada 10 Juli 2018. CR7 ditebus Juventus dari Madrid dengan banderol yang mencapai 100 juta euro (Rp 1,7 triliun).

"Tidak ada yang lebih baik dibandingkan memulai debut di Bernabeu melawan Atletico Madrid. Saya sangat senang dengan klub ini, karena kami sangat bagus. Saya akan kembali lebih baik setelah jeda internasional," kata Vinicius.

"Saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo, tetapi saya bermain dengan banyak pemain juara dunia lainnya sehingga saya tidak perlu membicarakannya lagi," lanjutnya.

Vinicius Junior baru dua kali menjalani pertandingan bersama Real Madrid. Dari dua laga tersebut, dia hanya bermain sebagai pemain pengganti, yakni kontra Atletico Madrid dan Deportivo Alaves.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.