Sukses

Real Madrid Mandul, Lopetegui Wajib Beli 3 Bintang Bundesliga Ini

Real Madrid saat sekarang di bawah Lopetegui tengah berjuang untuk memperbaiki performanya

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid memulai musim ini dengan mengecewakan setelah menderita kekalahan di tangan Sevilla dan Alaves. Ada beberapa kelemahan yang dialami Real Madrid sejak ditangani pelatih anyar Julen Lopetegui yang menggantikan Zinedine Zidane.

Real Madrid terlihat cukup rentan di posisi belakang. Selain itu, pemain depan mereka juga belum menunjukkan ketajaman musim ini.

Lopetegui sepertinya perlu memanfaatkan periode transfer musim dingin untuk mengatasi beberapa kelemahan timnya jika dia ingin sukses di ibukota Spanyol dalam jangka panjang.

Real Madrid saat sekarang di bawah Lopetegui tengah berjuang untuk memperbaiki performanya. Mereka kini berada di posisi keempat klasemen setelah kehilangan dua pertandingan La Liga dan dikalahkan 0-1 oleh CSKA Moscow di Liga Champions.

Berikut adalah tiga pemain yang bisa dipertimbangkan oleh Real Madrid ketika jendela transfer dibuka kembali pada bulan Januari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Robert Lewandowski

Pemain asal Polandia ini punya pengalaman tinggi dan bisa bermain secara konsisten. Dia telah membuktikan nilainya di sepakbola Eropa untuk waktu yang lama, sehingga Lewandowski dinilai cocok bermain untuk Los Blancos.

Penampilan striker berusia 30 tahun di musim ini, cukup mengesankan. Lewandowski sudah mencetak delapan gol dan satu assist dalam 10 pertandingan untuk Bayern Munchen di semua kompetisi. Ia mungkin saja bisa tergoda untuk tantangan baru di ibukota Spanyol.

3 dari 4 halaman

Christian Pulisic

Bintang Borussia Dortmund berusia 19 tahun dianggap sebagai salah satu pemain muda yang punya prospek menarik di sepakbola Eropa. Dan, Madrid tentu akan melakukannya dengan baik untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Pemain internasional Amerika Serikat sangat berbakat di lini depan. Ini tentu pemain yang dibutuhkan Galacticos saat ini, karena mereka melihat ke arah masa depan yang lebih besar dan lebih cerah di Madrid.

Pulisic telah mencetak dua gol dan menciptakan satu assist dalam enam penampilan untuk Dortmund musim ini. Terlepas dari catatannya yang luar biasa sejauh ini, ia masih cukup muda dan bisa dibina menjadi bintang masa depan.

4 dari 4 halaman

Kalidou Koulibaly

Pemain asal Senegal ini tampil baik bersama Napoli selama beberapa musim terakhir. Dia juga tampil cemerlang di Piala Dunia 2018 bersama Senegal.

Pada usianya yang masih 27 tahun, Koulibaly saat ini memainkan sepakbola terbaiknya. Ia bisa menjadi solusi langsung untuk masalah pertahanan Madrid musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.