Sukses

MU Kembali Coba Datangkan Ivan Perisic

Manajer MU Jose Mourinho telah meminta Ed Woodward mendatangkan Ivan Perisic pada Januari 2019.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sepertinya masih belum bisa melupakan Ivan Perisic. Klub berjuluk Setan Merah itu dikabarkan bakal kembali mengejar gelandang serang Inter Milan itu di Januari 2019.

Dua musim terakhir, Perisic santer dirumorkan akan bergabung dengan MU. Bahkan, manajer MU Jose Mourinho menyatakan ketertarikannya atas sang pemain yang dinilainya memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Perisic dalam dua musim terakhir terus menolak tawaran dari MU. Musim lalu, pemain timnas Kroasia itu malah memutuskan menambah masa baktinya di Giuseppe Meazza.

Dilansir The Mirror, MU dikabarkan masih menaruh hati terhadap Perisic. Untuk itu, klub Inggris tersebut akan mengejar tanda tangan sang pemain begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Solusi MU

Menurut laporan tersebut, Mourinho sangat mendambakan sosok Perisic. Pasalnya, ia menilai Setan Merah masih kekurangan amunisi di sektor sayap mereka.

Mourinho menilai Perisic merupakan solusi untuk menambah ketajaman lini serang setan merah. Ia percaya bahwa sang pemain bisa menambah produktivitas lini serang MU dengan assist dan gol yang ia ciptakan.

Untuk itu Mourinho kabarnya sudah menemui Ed Woodward, baru-baru ini. Ia kabarnya meminta Woodward untuk membantunya mendatangkan sang pemain ke Old Trafford di Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Buka Peluang

Dalam wawancaranya beberapa bulan yang lalu, Perisic memberikan indikasi sudah berubah pikiran. Ia menyebut mulai tertarik untuk pindah ke Inggris.

Ia ingin menjajal kemampuannya di Liga Premier Inggris. Untuk itu, dia merasa pindah ke Old Trafford akan menjadi opsi yang menarik untuk perjalanan karirnya.

Dengan situasi ini, MU punya kans yang cukup besar untuk mendatangkan Perisic. Namun, Inter Milan dikabarkan mematok harga sekitar 48 juta pound untuk pemain timnas Kroasia tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.