Sukses

Sergio Ramos Tidak Kagumi Harry Kane

Sergio Ramos akan berduel dengan Harry Kane dalam laga Spanyol vs Inggris.

Liputan6.com, Seville - Bek Timnas Spanyol, Sergio Ramos, menganggap Harry Kane, yang merupakan striker andalan Timnas Inggris, sebagai pemain fantastis. Menurut Ramos, Harry Kane penyerang yang mengandalkan fisik.

Spanyol akan menjamu Inggris dalam laga lanjutan UEFA Nations League dini hari nanti WIB. Ramos akan berduel dengan Harry Kane, agar bomber Tottenham Hotspur itu tidak mencetak gol ke gawang La Furia Roja.

"Kane tidak mampu mencetak gol ke gawang kami sebelumnya dan kami akan tetap membuatnya paceklik gol bagi Inggris," ujar Ramos, seperti dilansir The Guardian.

Ramos menyebut Harry Kane punya kekuatan yang bisa jadi ancaman bagi barisan belakang lawan. Dia tidak ingin memberi kesempatan untuk Harry Kane menjebol gawang Timnas Spanyol.

"Pertandingan Liga Inggris mungkin lebih menyoroti kemampuan fisik dan Kane adalah penyerang fantastis secara fisik tetapi kemampuan teknisnya juga tidak boleh diremehkan," kata Ramos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Kagum

"Dia mungkin saja membuat banyak orang kagum, tetapi saya tidak," tambah bek berusia 32 tahun tersebut.

Kane sesungguhnya berpeluang satu tim dengan Ramos di masa depan. Real Madrid kabarnya tertarik untuk membawa penyerang berusia 25 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Bertemu Inggris

Spanyol bakal menjamu Inggris di Seville dalam lanjutan UEFA Nations League, Selasa (16/10/2018) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama di London, Spanyol juga menang 2-1 atas The Three Lions. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.