Sukses

Kecewa, AC Milan Ingin Pulangkan Bakayoko?

AC Milan kurang puas dengan kualitas pemain pinjaman dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sangat kecewa dengan penampilan Tiemoue Bakayoko. Maka itu, klub berjulukan Rossonerri itu berencana untuk memulangkan lebih awal Bakayoko ke Chelsea pada Januari nanti.

Bakayoko sendiri baru pindah ke Chelsea musim lalu. Ia didatangkan dari AS Monaco dengan harga yang cukup fantastis, yaitu sekitar 36 juta pounds.

Namun di musim pertamanya, ia gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ia juga gagal meyakinkan pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri sehingga ia harus mengungsi ke Milan pada musim panas kemarin sebagai pemain pinjaman.

Namun dilansir The Mirror, karir Bakayoko di AC Milan berpotensi selesai lebih cepat. Pasalnya pihak Rossonerri disebut ingin memotong masa peminjaman sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Mengapa AC Milan ingin mengembalikan Bakayoko?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Di Bawah Standard

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Milan ingin memotong masa peminjaman Bakayoko karena performa sang pemain yang di bawah standard.

Bakayoko sendiri belum mendapatkan kesempatan menjadi starter di ajang Serie A. Ia hanya bermain empat kali sebagai pemain pengganti di kubu Rossonerri.

Namun Gattuso sendiri beberapa kali mengungkapkan kekecewaannya terhadap permainan Bakayoko yang dinilai bermain sangat buruk.

3 dari 3 halaman

Potong Masa Peminjaman

Pada awal musim kemarin, Milan sepakat meminjam Bakayoko dari Chelsea. Mereka direncanakan akan meminjam sang pemain selama satu musim penuh.

Namun dengan perkembangan sang pemain yang cenderung negatif, Gattuso dikabarkan tidak ingin memenuhi masa peminjaman sang pemain. Ia kabarnya ingin segera memulangkan Bakayoko ke Stamford Bridge.

Pada awalnya ia ingin segera memulangkan Bakayoko, namun setelah melalui beberapa pertimbangan ia kabarnya baru akan memulangkan sang gelandang pada bulan Januari nanti.

Bakayoko sendiri masih terikat kontrak berdurasi empat tahun di tim utama Chelsea.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.