Sukses

Live Streaming Indosiar Bali United Vs Mitra Kukar di Vidio.com

Live streaming Indosiar Bali United Vs Mitra Kukar akan disiarkan pukul 19:00 WIB di Vidio.com.

Liputan6.com, Gianyar - Dua tim yang terluka, kalimat itu pantas disematkan kepada laga Bali United dan Mitra Kukar pada pekan ke-25, Liga 1 , Senin (15/10/2018) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Bagaimana tidak, Baik Bali United dan Mitra sama-sama kalah di laga terakhir mereka.

Bali United kalah dari Sriwijaya FC 2-3 pada Liga 1 pekan sebelumnya. Sementara itu, Mitra Kukar kalah 1-4 saat menjamu PSM Makassar di Aji Imbut.

Namun situasi Mitra terbilang lebih gawat ketimbang Bali United. Pasalnya, mereka kini ada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1.

Itu artinya, Mitra Kukar hanya tinggal selangkah lagi terperosok ke zona degradasi. Tim asuhan Rahmad Darmawan ini hanya terpaut satu poin dari tim peringkat 16, PS TIRA yang mengemas 27 poin.

Live streaming Liga 1 Bali United Vs Mitra Kukar akan disiarkan pukul 19:00 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming Bali United Vs Mitra Kukar di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Bali United Vs Mitra Kukar, silakan klik di sini..

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Bali United Vs Mitra Kukar

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Andika Wijaya, Agus Nova, Ahmad Agung, Taufik Hidayat (belakang); Nick Van Der Velden, Taufiq, Brwa Nouri (tengah); Irfan Bachdim, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Widodo C. Putro

Mitra Kukar (4-2-3-1): Yoo Jae Hoon (kiper); Rendy Siregar, Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Abdul Gamal (belakang); Danny Guthrie, M Bahtiar, Dedi Hartono, Anindito Wahyu, Hendra Adi Bayauw (tengah); Fernando Rodriguez (depan)

Pelatih : Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.