Sukses

Timnas Italia Dapatkan Kemenangan yang Dibutuhkan

Timnas Italia akhirnya meraih kemenangan saat melawan Polandia di UEFA Nations League.

Liputan6.com, Warsawa - Timnas Italia akhirnya mendapatkan kemenangan yang dibutuhkan saat melawan Polandia di UEFA Nations League, Senin (15/10/2018) dini hari WIB. Penjaga gawang Gianluigi Donnarumma sangat senang Italia bisa meraih kemenangan ini.

Sebelum berjumpa Polandia, Italia tidak dalam kondisi yang bagus. Empat kali peraih gelar Piala Dunia tersebut menjauh dari kemenangan. Dari 10 laga yang dimainkan, Italia hanya meraih satu kali kemenangan, yakni saat lawan Arab Saudi.

Timnas Italia kemudian baru menang saat berjumpa Polandia. Gli Azzurri menang dengan skor 1-0 lewat gol Cristiano Biraghi yang dicetak pada menit-menit akhir laga di Stadion Slaski, Polandia.

Donnarumma menyambut baik kemenangan atas Polandia tersebut. Sebab, ini bisa membuat para pemain kembali mendapatkan rasa percaya diri.

Menurut Donnarumma, Italia mampu tampil perkasa pada laga melawan Polandia. Marco Verratti dan kawan mendominasi laga dengan apik. Donnarumma pun berharap agar performa Italia kian membaik setelah laga melawan Polandia.

"Kami membutuhkan kemenangan ini agar bisa meyakinkan pada diri kami sendiri bahwa kami adalah tim yang hebat. Atmosfer yang sangat tenang, kami layak untuk meraih kemenangan ini," kata Donnarumma dikutip dari Rai Sport.

"Pelatih telah membuat kami melakukan yang terbaik sepanjang menjalani sesi latihan. Kami harus mendengarkan apa yang dia katakan dan kami harus terus seperti ini," kata penjaga gawang berusia 19 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Baik Lagi

Donnarumma meminta para pemain Italia untuk menjadikan kemenangan atas Polandia sebagai momentum kebangkitan. Sebab, dalam dua laga uji coba yang digelar pada November mendatang, Italia akan berjumpa lawan berat, yakni Portugal dan Amerika Serikat.

"Kami harus terus seperti ini dan berpikir dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain. Kami harus menjadi lebih kuat dan lebih baik lagi ke depannya dengan tetap rendah hati," ujar Donnarumma.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.