Sukses

Wenger Buka Suara soal Nasib Ramsey di Arsenal

Kontrak Ramsey di Arsenal habis akhir musim ini.

Liputan6.com, London - Masa depan Aaron Ramsey yang belum jelas di Arsenal membuat Arsene Wenger angkat bicara. Eks manajer The Gunners itu percaya Ramsey bakal segera menandatangani kontrak baru.

Kontrak Ramsey akan berakhir musim panas nanti. Namun hingga sekarang, negosiasi kontrak barunya belum menemui kata sepakat.

Tak heran rumor kepergiannya semakin kencang belakangan ini. Bahkan Arsenal siap melepasnya Januari nanti agar memperoleh uang.

Padahal peran Ramsey di Arsenal sendiri cukup besar. Ia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah.

Total, pemain asal Wales itu telah menyumbangkan lima gelar. Ia juga sudah mencetak 59 gol dari 338 laga bersama Arsenal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Wenger

"Saya telah mencobanya memberikan kontrak baru. Saya juga yakin klub akan melakukan usaha yang sama," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Akan tetapi, saya tidak tahu seberapa kuat Arsenal akan mempertahankannya. Lagipula Ramsey berada di posisi yang kuat sekarang," Wenger menambahkan.

"Jujur saya senang karena masalah itu bukan tanggung jawab saya lagi. Yang jelas saya yakin masih ada harapan Ramsey bertahan."

3 dari 3 halaman

Incaran Klub Lain

Sejumlah klub sudah memberikan sinyal ketertarikan pada Ramsey seperti MU dan Liverpool.

Selain itu klub raksasa Italia, AC Milan juga berminat merekrutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.