Sukses

Simic Pimpin Persija Bungkam Madura United

Dengan hasil ini, Macan Kemayoran bertengger di peringkat tiga klasemen Liga 1 dengan 42 poin.

Liputan6.com, Pamekasan - Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin usai menang tipis 1-0 atas tuan rumah Madura United pada lanjutan pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10/2018) malam WIB.

Gol tunggal kemenangan Persija tercipta pada menit 39. Adalah Marko Simic yang menjadi pahlawan Macan Kemayoran.

Ia mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima bola cut-back dari Riko Simanjuntak. Sambil menjatuhkan badan, Simic yang berhasil melepaskan diri dari kawalan pemain bertahan lawan sukses menceploskan bola.

Skor jadi 1-0 untuk Persija dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Macan Kemayoran bertengger di peringkat tiga klasemen Liga 1 dengan 42 poin. Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan hanya tertinggal dua angka dari Persib Bandung dan PSM Makassar yang berada di atas mereka.

Sementara Madura United tetap di posisi empat. Greg Nwokolo dan kawan-kawan mengoleksi 39 poin dari 25 pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Madura United: 88-Satria Tama; 32-Beny Wahyudi, 5-Munhar, 2-Guntur A, 6-Rendika Rama; 8-Milad Zanidpour (Bayu Gatra 44'), 4-Asep Berlian, 10-Slamet Nurcahyo, 29-Zah Rahan, 21- Mamadou Samassa, 11-Greg Nwokolo

Persija Jakarta: 88-Shahar Ginanjar; 11-Novri Setiawan, 13-Gunawan Dwi Cahyo, 5-Jaimerson da Silva Xavier, 41-Anan Lestaluhu; 7-Rohit Chand, 6-Maman Abdurrahman, 7-Ramdani Lestaluhu; 25-Riko Simanjuntak, 9-Marko Simic, 79-Osas Saha

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.