Real Madrid Sebaiknya Pinjamkan Vinicius

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 14 Okt 2018, 22:20 WIB
Real Madrid-Vinicius Junior

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Michel Salgado, menyarankan Los Blancos untuk meminjamkan wonderkid asal Brasil, Vinicius Junior. Menurut Salgado, hal itu penting demi perkembangan pemain 18 tahun itu.

Real Madrid memboyong Vinicius dengan nilai transfer 40 juta euro (Rp 694,4 miliar) dari Flamengo. Meski dibeli dengan dana besar, penyerang 18 tahun itu tidak langsung memperkuat tim utama.

Saat ini Vinicius bermain di Segunda B bersama Real Madrid Castilla. Sang pemain menunjukan produktivitas yang baik, dengan mencetak tiga gol dari tiga penampilan.

“Kita harus memikirkan apa yang harus kita lakukan dengan Vinicius sekarang. Ada tekanan yang berlebihan pada pelatih dan pemain. Anda harus tetap tenang dan menunggu kesempatan Anda sedikit demi sedikit. Dan mungkin ia harus mencari tim yang kuat di Spanyol di mana ia dapat bermain, tanpa banyak tekanan, tetapi dengan lebih banyak menit," kata Salgado seperti dilansir Soccerway.

2 of 3

Investasi Besar

(AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Salgado percaya, pada akhirnya, Vinicius akan mengeluarkan bakat hebatnya di Santiago Bernabeu.

“Transfer anak itu menghabiskan 45 juta euro ketika tidak ada yang tahu dia, dan dia adalah pemain yang telah membuktikan diri di tim Madrid Castilla. Dia spektakuler dalam dribel dan kecepatannya. Tidak diragukan lagi dia adalah investasi besar untuk masa depan," Salgado menambahkan.

3 of 3

Peringkat 4

Real Madrid sendiri berada di peringkat empat klasemen La Liga. Los Blancos mengoleksi 14 poin dari delapan pertandingan.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓