Sukses

Jelang Chelsea Vs MU, Hazard Bikin Pengakuan Mengejutkan soal Mourinho

Hazard mengaku tak masalah kalau kembali dilatih Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta Eden Hazard membuat pernyataan mengejutkan jelang Chelsea menghadapi Manchester United (MU) pada pekan ke-9 Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018). Dia mengatakan tak masalah kalau kembali dilatih Jose Mourinho yang kini manajer MU.

Padahal, hubungan Hazard dengan Mourinho saat masih di Chelsea cukup buruk. Setidaknya, Mourinho kerap mengeluh dengan penampilan Hazard sehingga membuatnya terlempar dari kursi pelatih Chelsea.

Hazard pun mengakui pertemuan terakhir dengan Mourinho di Chelsea begitu buruk. Meski begitu, dia tak ragu kalau kembali dilatih Mourinho.

"Kalau saya boleh memilih, saya suka kalau dilatih dia lagi," ujar Hazard seperti dikutip Marca.

"Musim terakhir bersama Mourinho tidak menyenangkan karena kami tak mampu memenangkan apapun. Setelah itu, latihan kami pun jadi tak menyenangkan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelatih Terbaik

Hazard mengaku Mourinho mendapatkan solusi terbaik saat meninggalkan Chelsea. Kala itu, Chelsea harus kembali menunjuk Guus Hiddink untuk menyelamatkan tim dari jurang degradasi.

Meski begitu, Mourinho dianggapnya sebagai pelatih terbaik.

"Kalau Anda tanya saya sekarang pelatih dimana saya ingin dilatih, saya akan bilang Mourinho," katanya.

"Saya biasanya tak menyesali apa-apa. Tapi satu hal yang saya sesali, saya tak bisa memberi lebih saat dia ada di Chelsea."

3 dari 3 halaman

Merasa Bersalah

Jelang duel melawan MU, Hazard seakan ingin membeberkan penyesalannya kepada Mourinho. Saat Mourinho dipecat, Hazard merasa bersalah.

"Selama karier 12 tahun, saya hanya mengalami satu musim yang buruk, enam bulan terakhir bersama Mourinho dan itu sebagian karena salah saya," ujar Hazard.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini