Jelang Chelsea Vs MU, Hazard Bikin Pengakuan Mengejutkan soal Mourinho

Oleh Defri Saefullah pada 14 Okt 2018, 19:00 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard.

Liputan6.com, Jakarta Eden Hazard membuat pernyataan mengejutkan jelang Chelsea menghadapi Manchester United (MU) pada pekan ke-9 Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018). Dia mengatakan tak masalah kalau kembali dilatih Jose Mourinho yang kini manajer MU.

Padahal, hubungan Hazard dengan Mourinho saat masih di Chelsea cukup buruk. Setidaknya, Mourinho kerap mengeluh dengan penampilan Hazard sehingga membuatnya terlempar dari kursi pelatih Chelsea.

Hazard pun mengakui pertemuan terakhir dengan Mourinho di Chelsea begitu buruk. Meski begitu, dia tak ragu kalau kembali dilatih Mourinho.

"Kalau saya boleh memilih, saya suka kalau dilatih dia lagi," ujar Hazard seperti dikutip Marca.

"Musim terakhir bersama Mourinho tidak menyenangkan karena kami tak mampu memenangkan apapun. Setelah itu, latihan kami pun jadi tak menyenangkan."

 

2 of 3

Pelatih Terbaik

FOTO: Top Scorer Sementara Premier League 2018/2019, Hazard dan Mitrovic Bersaing
2. Eden Hazard (Chelsea) - 5 Gol. (AFP/Glyn Kirk)

Hazard mengaku Mourinho mendapatkan solusi terbaik saat meninggalkan Chelsea. Kala itu, Chelsea harus kembali menunjuk Guus Hiddink untuk menyelamatkan tim dari jurang degradasi.

Meski begitu, Mourinho dianggapnya sebagai pelatih terbaik.

"Kalau Anda tanya saya sekarang pelatih dimana saya ingin dilatih, saya akan bilang Mourinho," katanya.

"Saya biasanya tak menyesali apa-apa. Tapi satu hal yang saya sesali, saya tak bisa memberi lebih saat dia ada di Chelsea."

3 of 3

Merasa Bersalah

Eden Hazard
Bintang Chelsea Eden Hazard merayakan gol ke gawang Cardiff City pada laga Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (15/9/2018). (AFP/Glyn Kirk)

Jelang duel melawan MU, Hazard seakan ingin membeberkan penyesalannya kepada Mourinho. Saat Mourinho dipecat, Hazard merasa bersalah.

"Selama karier 12 tahun, saya hanya mengalami satu musim yang buruk, enam bulan terakhir bersama Mourinho dan itu sebagian karena salah saya," ujar Hazard.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓