Sukses

Live Streaming Penutupan Asian Para Games 2018 di Vidio.com

Live Streaming Penutupan Asian Para Games 2018 di Vidio.com akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, ajang Asian Para Games 2018 sudah harus berakhir. Acara penutupan Asian Para Games 2018 akan digelar di Stadion Madya Senayan, malam ini.

Berbagai acara menarik pun telah disiapkan panitia. Inapgoc pun berjanji acara penutupan Asian Para Games 2018 ini tak akan kalah menarik dengan pembukaan.

Acara penutupan Asian Para Games 2018 sendiri akan mengambil tema Moment of Wonder. Seperti juga pembukaan, acara penutupan ini juga akan dimeriahkan oleh artis-artis ibukota.

Nama-nama seperti Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Claudya Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq dipastikan akan mengisi pentas acara penutupan. Selain itu, akan tampil juga girlband asal Korea Selatan, AOA.

Live Streaming Penutupan Asian Para Games 2018 di Vidio.com akan dimulai pukul 19.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming Penutupan Asian Para Games 2018 di Vidio.com di halaman selanjutnya.

* Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini