Sukses

Live Streaming Asian Para Games 2018: Para Angkat Berat 11 Oktober

Live Streaming Asian Para Games 2018: Para Angkat Berat 11 Oktober

Liputan6.com, Jakarta Indonesia berpeluang menambah medali emas di Asian Para Games 2018 pada hari Kamis (11/10/2018) dari cabang olahraga Para Angkat Berat. Ada tiga wakil Indonesia yang akan berlaga di final.

Ni Nengah Widiasih akan kembali turun berlaga. Kali ini atlet asal Bali tersebut bertanding di final kelas wanita 86 kg. 

Sedangkan pas kelas wanita di atas 86 kg, Sriyanti akan mencoba mengharumkan nama Indonesia. Dia bakal bertarung dengan empat atlet lainnya di Balai Sudirman.

Satu wakil Indonesia lainnya yang berpeluang mempersembahkan emas di cabor para angkat berat adalah Atmaji Priambodo. Dia turun di final kelas pria diatas 97 kg.

Indonesia belum berhasil mendapat medali emas Asian Para Games 2018 di cabor para angkat berat. Sejauh ini, Indonesia baru mendapat tiga perak dan satu perunggu di cabor para angkat berat.

Saksikan Live Streaming Asian Para Games 2018 cabor para angkat berat di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Tonton Live Streaming Asian Para Games di Vidio.com:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.