John Terry Berhasrat Ikuti Jejak Frank Lampard dan Steven Gerrard

Oleh Nurfahmi Budi pada 11 Okt 2018, 02:16 WIB
Diperbarui 11 Okt 2018, 02:17 WIB
John Terry

Jakarta - John Terry memiliki hasrat menjadi manajer. Hal itu terungkap dari pernyataan JT, yang ingin meneruskan kariernya di dunia lapangan hijau dengan jalur berbeda. Ia ingin seperti Frank Lampard dan Steven Gerrard.

Sky Sports, Rabu (10/10/2018) merilis komentar JT yang sempat digosipkan bakal menukangi Aston Villa. Terry menganggap, saat ini kapasitasnya belum mumpuni untuk menukangi Aston Villa.

Ia berharap bisa menjadi seorang manajer ketika saatnya tiba, atau beberapa tahun lagi. Baginya, tak mudah menerima sebuah tantangan menjadi manajer jika belum memiliki kapabilitas.

JT mengumumkan keputusan 'beristirahat' pada awal pekan ini. Setelah itu, spekulasi beredar kalau mantan kapten Chelsea tersebut akan melanjutkan karier sebagai pelatih Aston Villa. Maklum, The Villans belum memiliki nakhoda setelah memecat Steve Bruce.

Terry menyebut pernah berkomunikasi dengan manajemen Aston Villa terkait siapa pengganti bagi ketiadaan Steve Bruce. Kondisi itulah yang membuat banyak pihak langsung menilai JT adalah satu di antara nomine terkuat manajer klub yang bermarkas di Villa Park tersebut.

Sayang, JT belum bisa memertegas status tersebut. Namun, ia memastikan bakal mengikuti jejak Frank Lampard dan Steven Gerrard, duo sekondannya selama berkostum Timnas Inggris.

Pria berusia 37 tahun tersebut mengaku antusias dengan kemungkinan ke arah mengikuti langkah Stevie G dan Lamps. "Saya siap untuk melanjutkan hidup ke fase berikutnya. Kita lihat apa yang akan terjadi pada masa depan. Saya berharap bisa mendapat sukses sama seperti saat berstatus pemain," ucap Terry.

Kompatriot John Terry, Steven Gerrard dan Frank Lampard sudah lebih dulu terjun ke dunia kepelatihan. Saat ini Gerrar menukangi Rangers FC, sementara itu Lampard tengah bersama Derby County.

Sumber: Sky Sports