Essien Minta Hazard Tidak Pindah dari Chelsea

Oleh Windi.Wicaksono pada 11 Okt 2018, 07:00 WIB
FOTO: Top Scorer Sementara Premier League 2018/2019, Hazard dan Mitrovic Bersaing

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, Michael Essien, mendesak Eden Hazard untuk tidak pindah ke Real Madrid. Essien menyarankan Hazard tetap bersama The Blues.

Essien berharap Hazard menolak jika ada tawaran dari Real Madrid saat jendela transfer dibuka. Pemain asal Ghana ini yakin Chelsea adalah klub yang paling tepat untuk Hazard.

"Eden (Hazard) senang di Chelsea. Dan seperti yang Anda lihat, dia sedang mengalami musim yang bagus," ujar Essien, seperti dilansir The Sun.

"Kami semua berharap dia (Hazard) akan terus menetap sampai akhir musim dan semoga dia bisa tinggal bersama kami untuk waktu yang lama," jelasnya.

Menurut pemain yang pernah membela klub Indonesia, Persib Badung ini, wajar bila Real Madrid berminat memakai jasa Hazard. Sebab, Hazard merupakan pemain top dunia yang bisa menjadi pembeda.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Ajukan Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032, Apa yang Disiapkan?

Tutup Video
2 of 3

Ada Spekulasi

9 Pesepak Bola yang Memiliki Yayasan Amal Dunia
Eks gelandang Chelsea, Michael Essien. (AFP/Pierre Marcou)

"Selalu ada spekulasi. Ketika Anda bermain dengan baik, maka mereka mulai menghubungkan Anda dengan nama-nama besar. Jika dia senang di Chelsea, lalu mengapa tidak tinggal?" ucap Essien.

Sejauh ini, Hazard memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Pemain Timnas Belgia itu sudah menjaringkan tujuh gol untuk Chelsea sejauh ini.

3 of 3

Puncak Klasemen

Chelsea saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris bersama Manchester City dan Liverpool. Ketiga tim itu sama-sama mengoleksi 20 poin dari delapan pertandingan sejauh ini. 

Lanjutkan Membaca ↓